Beranda Hukrim Pesta Miras, 5 Warga Panongan Tewas 

Pesta Miras, 5 Warga Panongan Tewas 

0
BERBAGI
Lurah Mekarbakti Mansyur/LENSAMETRO

TANGERANG; LENSAMETRO— Lima warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tewas setelah pesta minuman keras (miras).

Dari lima korban tersebut, tiga orang merupakan warga Desa Ciakar dan dua orang warga Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Lima warga tersebut berpesta minuman keras (miras)  di Kampung Cipari, Desa Ciakar, Kabupaten Tangerang pada Minggu  23 Agustus 2020.

“Saya tidak mengetahui secara pasti kronologinya. Tapi dua orang itu warga saya,” ujar Mansyur, Lurah Mekar Bakti, Kecamatan Panongan kepada wartawan, Selasa (25/08/2020).

Baca Juga : 17 Terapis dan Alat Kontrasepsi Diamankan Dari Kawasan Citra Raya

Ia menjelaskan, BR meninggal usai menjalani perawatan di Ciputra Hospital dan FD meningga di RS Sari Asih Tangerang. Untuk kronologi dan sumber mirasnya dari mana pihaknya tidak mengetahui. “Apakah itu miras oplosan dan sumbernya dari mana saya ga tau,” pungkasnya.

Kata Mansyur, dua warganya tersebut tidak langsung meninggal. Namun, sempat dilarikan dahulu ke rumah sakit dan meninggal setelah dua hari dirawat.

“Saya tidak mengetahui hasil diagnosa dokter, tapi yang jelas mereka meninggal usai meneguk miras dengan secara bersama,” jelasnya.

Baca Juga : Pak Sekwan! Itu Anak Buah Lagi Nyekek Botol Miras Yah?

Korban yang merupakan warga Kelurahan Mekar Bakti berdomisili di RT 07/06 dan RT 06/06. Keduanya telah dimakankan di TPU dekat Kantor Kelurahan Mekar Bakti.

Sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Panongan AKP Rahmat Suprianto masih belum memberikan keterangan. Wartawan telah berusaha menghubungi Kanit Reskrim dan mengunjungi Mapolsek Panongan namun belum membuahkan hasil. (dir/stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here