Beranda Kab Tangerang Petinggi PAN Kabupaten Tangerang ini Optimis DPP Tetapkan Walikota Serang Pimpin PAN...

Petinggi PAN Kabupaten Tangerang ini Optimis DPP Tetapkan Walikota Serang Pimpin PAN Banten

0
BERBAGI
Walikota Serang Safrudin (kiri) bersama Sekretaris DPD PAN Kab. Tangerang Sugianto (kemeja)/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Salah satu petinggi partai berlogo matahari terbit di Kabupaten Tangerang optimis PAN Banten akan dipimpin Walikota Serang.

“Ada 4 orang formatur hasil Muswil ke VI DPW PAN kemarin. Tapi, Saya optimis Pak Syafrudin, akan dipilih DPP untuk pimpin PAN Banten lima tahun mendatang,” ujar Sugianto, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang, Minggu (23/08/2020).

Baca Juga : 3 Kandidat Ketua DPW PAN Banten Keok di Muswil, 4 Lolos

Menurut Sugianto, ada beberapa faktor yang membuat Syafruddin bisa ditetapkan sebagai Ketua DPW PAN Periode 2020 -2025. Salah satunya, lantaran Syafrudin adalah seorang kepala daerah.

“Sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Banten (Walikota Serang, red). Tentu Syafrudin memiliki magnet tersendiri bagi masyarakat. Sehingga akan berefek positif untuk partai,” terang Sugianto.

Selain itu, jika Syafrudin ditetapkan menjadi Ketua DPW PAN Banten menandakan kaderisasi dan regenerasi di tubuh PAN Banten berjalanan dinamis.

“Tentu pula akan mudah menggaet kaum milenial yang ada di Banten. Kita ketahui, kaum milenial sangat mendambakan pembaharuan. Dan perlu dkingat bonus demografi sebuah keniscayaan,” tandasnya.

“Terlebih hampir seluruh DPC Se Banten mendukung Pak Syafrudin,” tambahnya.

Baca Juga : Ini Alasan 18 DPC PAN Kabupaten Tangerang Ketemu Kandidat Jelang Muswil

Perlu diketahui, Muswil VI DPW PAN Banten menetapkan 4 orang formatur atau calon Ketua DPW PAN Periode 2020 -2025 . Ke empatnya yakni Walikota Serang Syafrudin, Ketua DPW PAN Periode 2015-2020 Masrori, Sekretaris DPW 2015 -2020 Maryani AK, dan Ketua DPD PAN Pandeglang Hadi Mawardi. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here