Beranda Kab Tangerang Masrori dan Maryani AK Terpilih Sebagai Formatur di Muswil PAN Banten

Masrori dan Maryani AK Terpilih Sebagai Formatur di Muswil PAN Banten

0
BERBAGI
Formatur hasil Muswil 6 DPW PAN Banten/ist

BANTEN; LENSAMETRO- Dua nama petinggi PAN Banten yakni Masrori dan Maryani AK terpilih sebagai formatur di Muswil VI PAN Banten yang digelar di Kantor DPW PAN, Taktakan, Kota Serang, Jumat, 21 Agustus 2020.

Masrori dan Maryani AK ditetapkan sebagai formatur atau calon ketua DPW PAN Banten bersama dua formatur lainnya yaitu Syafrudin dan Hadi Mawardi.

Baca Juga : 3 Kandidat Ketua DPW PAN Banten Keok di Muswil, 4 Lolos

Perlu diketahui, Masrori dan Maryani AK merupakan dua petinggi PAN Banten yang pada periode sebelumnya adalah paket pasangan Ketua dan Sekretaris DPW PAN Banten Periode 2015 – 2020.

Maryani AK menyampaikan apresiasi kepada sejumlah Ketua DPD di Banten yang telah memberikan dukungan. Sehingga dirinya terpilih sebagai formatur di Muswil 6 DPW PAN Banten.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan supportnya dari semua pihak yang telah ikut membantu dan memberikan dukungan. Khususnya kepada Ketua-Ketua DPD dan Ketua-Ketua DPC,” ujar Maryani AK kepada lensametro.com, Sabtu (22/08/2020).

Baca Juga : Ini Alasan 18 DPC PAN Kabupaten Tangerang Ketemu Kandidat Jelang Muswil

Terang Maryani, DPP PAN memberikan waktu 10 hari pasca Muswil kepada para formatur untuk melakukan musyawarah.

“Diberi waktu kepada empat formatur untuk menentukan siapa yang menjadi Ketua Formatur atau Ketua DPW PAN Banten Periode 2020 – 2025,” paparnya.

Namun, politisi asal Kabupaten Tangerang ini mengatakan, sampai saat ini belum ada kesepakatan dari 4 formatur untuk bermusyawarah.

Baca Juga : Dukungan Untuk Maryani AK di Muswil PAN Banten Terus Mengalir

“Jika hasil musyawarah deadlock, maka DPP yang akan menentukan,” tandasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here