Beranda Kab Tangerang Jelang Musda Golkar, Mad Romli Klaim Didukung Mayoritas Voters

Jelang Musda Golkar, Mad Romli Klaim Didukung Mayoritas Voters

0
BERBAGI
Mad Romli, Wakil Bupati Tangerang usai mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua DPD II Golkar/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO– Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengklaim didukung mayoritas voters untuk maju di Musda ke 10 DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah saya mendapat rekomendasi 29 Pengurus Kecamatan (PK) dan 6 voters lainnya. Jadi jumlahnya 35 rekomendasi,” ujar Mad Romli usai mendaftarkan diri sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Jumat (21/08/2020).

Menurut Mad Romli, berdasarkan Juklak nomor 02 tahun 2020. Calon Ketua DPD Golkar harus mendapatkan 30 persen rekomendasi dukungan.

“Sedangkan calon dengan rekomendasi 50 persen plus satu, maka otomatis ditetapkan sebagai Ketua DPD,” ujar Mad Romli.

Terang Mad Romli, sampai saat ini suara mayoritas voters sudah dipegang dan menyatakan dukungan. “Semoga acara Musda besok berlancar dan kondusif,” tukasnya.

Pantauan di lokasi, Mad Romli diantar sejumlah kader dengan menaiki bus ke Kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang dengan seragam kuning lengkap.

Baca Juga : Bawa 16 Rekomendasi, Bahrudin Siap Berkompetisi Secara Sehat di Musda Golkar

Sementara, Ketua SC Musda ke-10 DPD Golkar Kabupaten Tangerang M Amud mengatakan, jumlah hak suara atau voters di Musda Golkar berjumlah 35 suara.

“29 dari suara PK, 6 suara lainnya dari DPD I, DPD II, organ sayap, organ pendiri dan organ yang didirikan,” tandasnya didamping SC lainnya Wahyu Nugraha. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here