Beranda Kab Tangerang Bawa 16 Rekomendasi, Bahrudin Siap Berkompetisi Secara Sehat di Musda Golkar

Bawa 16 Rekomendasi, Bahrudin Siap Berkompetisi Secara Sehat di Musda Golkar

0
BERBAGI
Bahrudin, calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang saat mendaftarkan diri/lensametro.com

TANGERANG; LENSAMETRO— Dengan membawa 16 rekomendasi dukungan. Bahrudin mantap mendaftarkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

“Saya diantar 16 Pengurus Kecamatan (PK) sesuai dengan rekomendasi yang dibawa,” ujar Bahrudin kepada wartawan, Jumat (21/08/2020).

Terang Bahrudin, dirinya siap bersaing pada Musda ke 10 DPD Golkar Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada Sabtu, 21 Agustus 2020.

“Alhamdulillah, pendaftaran berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Semua berkas yang saya serahkan lengkap dan diterima oleh panitia,” tukasnya.

Meskipun demikian, mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini tidak bisa memprediksi kondisi saat pelaksanaan Musda.

“Apakah besok ada hambatan atau tidak saya tidak tahu. Yang jelas saya siap bersaing secara sehat dan suportif untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang,” tegasnya

Kata Bahrudin, pemilihan DPD Golkar harus menjunjung tinggi budaya demokratis dan sehat. Terlebih, Golkar merupakan salah satu partai besar di Kabupaten Tangerang.

Lanjut Bahrudin jika terpilih menjadi Ketua DPD Golkar di Musda ke-10 besok hari. Dirinya akan membuat Partai Golkar lebih dicintai oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. “Rumah Golkar harus besar, suara Golkar suara rakyat. Tentu harus dicintai oleh rakyat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dengan mengunakan masker, Bahrudin didamping 16 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar di Kantor DPD II Partai Golkarsekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga : Kandidat Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Malu-Malu Kucing

Bahrudin tercatat sebagai kandidat pertama yang resmi mendaftarkan diri.

“Pak Bahrudin kandidat pertama yang  mendaftarkan diri dengan membawa 16 rekomendasi,” ujar M Amud, Ketua SC Musda Golkar Kabupaten Tangerang. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here