Beranda Kab Tangerang Kandidat Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Malu-Malu Kucing

Kandidat Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Malu-Malu Kucing

0
BERBAGI
Wahyu Nugraha, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang/Restu, Lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar Wahyu Nugraha mengatakan, Musda DPD II Golkar Kabupaten Tangerang digelar Sabtu, 22 Agustus 2020.

Dalam pemilihan ketua nanti, kata dia, dikabarkan ada tiga calon yang digadang-gadang masuk dalam bursa pencalonan, yakni Mad Romli (Wakil Bupati Tangerang), Zulkarnain (Ketua PP Kabupaten Tangerang dan Bahruddin, mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Namun, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini mengatakan sejumlah nama tersebut belum melakukan deklarasi dan pendaftaran secara resmi.

“Mungkin masih malu-malu kucing. Atau daftar pada saat injure time” ujar Wahyu Nugraha, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Kamis (20/08/2020)

Baca Juga : Seperti Ini Sosok Pemimpin Golkar Kabupaten Tangerang ke Depan

Selain itu, tandas Wahyu dirinya juga belum mengetahui SK dan susunan kepanitiaan untuk Musda Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

“Ketua pelaksana saya juga belum tahu,” ujar Wahyu Nugraha, kepada wartawan, Rabu (19/08/2020)

Ia menambahkan, semua susunan kepanitiaan yang beredar di masyarakat itu masih wacana. Karena hingga saat ini masih belum ada SK kepanitiaan yang muncul.

“Terpenting nanti Musda DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini berjalan sesuai waktu yang telah direncanakan yakni pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Kalau wacana saya pun sebagai Sekretaris SC, tapi kan baru wacana dan belum ada SK,” tukasnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here