Beranda Kab Tangerang 13 DPC PAN Asal Tangerang Ikut Deklarasi Safrudin, Agus: Slow, Mereka Sedang...

13 DPC PAN Asal Tangerang Ikut Deklarasi Safrudin, Agus: Slow, Mereka Sedang Berselancar

0
BERBAGI
Agus Kurnia, Ketua DPD PAN Kab. Tangerang/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Manuver politik jelang Muswil DPW PAN Banten makin dinamis. Lantaran, berbagai calon formatur melakukan skema strategi untuk menjadi orang nomor satu di PAN Provinsi Banten.

Seperti dilakukan Safrudin, Walikota Serang  dengan mengumpulkan sejumlah DPC untuk deklarasi pada Rabu, 19 Agustus 2020 kemarin.

Informasi yang dihimpun, dalam deklarasi tersebut, hadir 13 DPC PAN asal Kabupaten Tangerang di lokasi deklarasi.

Menanggapi deklarasi tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, jika kehadiran 13 DPC merupakan hal biasa.

“Benar adanya 13 DPC yang hadir pada deklarasi Safrudin. Di hari yang sama 13 DPC itu juga melakukan deklarasi kepada calon yang berbeda. Jadi, slow saja, mereka sedang berselancar,” ujar Agus Kurnia kepada lensametro.com, Kamis (20/08/2020).

Agus menuturkan, jauh-jauh hari pada 21 Juni 2020, sudah dilakukan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh ketua MPPW, Ketua MPPD, Ketua DPD, BPH DPD, dan 26 DPC Se Kabupaten Tangerang. Hasil Rakoord tersebut secara bulat mendukung saudaraku Masrori sebagai Ketua Formatur DPW PAN Banten Periode 2020-2025.

“Termasuk juga 13 DPC yang kemarin ikut deklarasi ke Syafrudin sudah lebih dulu menandatangani dukungan kepada Masrori saat Rakoord DPD dan DPC PAN Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Baca Juga : Jelang Muswil, PAN Kabupaten Tangerang Dorong Masrori Pimpin Kembali PAN Banten

Sehingga, terang Agus, DPD PAN Kabupaten Tangerang sampai saat ini, masih solid mendukung Masrori sebagai Ketua DPW PAN Banten.

“Dari 26 DPC yang hadir di bulan Juni saat Rakoord, 13 DPC solid ke Masrori dan 13 DPC sedang berselancar ke beberapa calon formatur. Kesimpulannya DPD PAN dan DPC PAN Se Kabupaten Tangerang masih tetap solid mengawal keputusan Rakoord mendukung saudaraku Masrori,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here