Beranda Kab Tangerang Seperti Ini Sosok Pemimpin Golkar Kabupaten Tangerang ke Depan

Seperti Ini Sosok Pemimpin Golkar Kabupaten Tangerang ke Depan

0
BERBAGI
Wahyu Nugraha, Wakil Ketua DPD Golkar Kab. Tangerang/dok. lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Musda DPD Golkar Kabupaten Tangerang Agustus 2020 akan digelar.

Berbagai spekulasi siapa sosok yang menggantikan Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Golkar sebelumya mulai bergulir.

Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Wahyu Nugraha menegaskan, sosok ketua ke depan harus menyerupai kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar.

Perlu diketahui, Ahmed Zaki Iskandar saat ini merupakan Ketua DPD I DKI Jakarta.

“Siapapun yang menjadi Ketua DPD Golkar ke depan. Setidaknya harus menyerupai kepemimpinan Pak Zaki,” ujar Wahyu Nugraha di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (19/08/2020).

Terang Wahyu, Ahmed Zaki Iskandar memiliki tapak yang baik di tengah-tengah para pengurus sampai tingkatan PK dan akar rumput. “Walaupun tidak sama, setidaknya harus mendekati. Kalau tidak berarti mundur,” tukas Wahyu.

Baca Juga : Aklamasi, Ratu Ria Kembali Pimpin DPD Golkar Kota Serang

Lebih lanjut, anggota DPRD dua periode ini menjelaskan, selama memimpin Golkar, Ahmed Zaki Iskandar selalu peduli terhadap kader dan PK. Khususnya di saat hari raya Idul Fitri dan Idul Adha.

“Beliau (Zaki,red) selalu memberikan perhatian kepada kader. Misalnya saja, ada bingkisan di Idul Fitri dan ada hewan kurban Sapi per PK. Itu salah satu contohnya saja,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini menegaskan, harus ada pembaharuan dalam struktur kepengurusan ke depan. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here