Beranda Kab Tangerang Penonton Siaran Live Penurunan Bendera di Facebook Pemkab Tangerang Cuma 23 Orang

Penonton Siaran Live Penurunan Bendera di Facebook Pemkab Tangerang Cuma 23 Orang

0
BERBAGI
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menjadi inspektur upacara penurunan bendera/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tingkat Kabupaten Tangerang ditutup dengan upacara penurunan bendera merah putih, Senin (17/08/2020).

Upacara penurunan digelar Pukul 16.00 Wib di lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang tersebut dipimpin Wakil Bupati Tangerang Mad Romli sebagai Inspektur Upacara.

“Alhamdulillah rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi ini berjalan sukses,” ujar Mad Romli usai upacara penurunan bendera kepada wartawan.

Politisi Golkar ini apresiasi kepada seluruh panitia acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten dan Kecamatan, rangkaian acara yang diawali pengukuhan paskibra, renungan suci dan puncak acara pengibaran bendera merah putih berlangsung khidmat, dan meriah.

“Karena mengingat situasi saat ini masih berstatus PSBB, dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kami mengingatkan kembali kepada warga untuk menjaga jarak, menggunakan masker, membasakan mencuci tangan dengan air mengalir,” terang Wabup Tangerang H Mad Romli.

Upacara penurunan bendera ditayangkan secara live melalui streaming youtube dan facebook. Namun, pantauan lensametro.com, tayangan live via facebook oleh akun resmi Pemerintah Kabupaten Tangerang hanya ditonton 23 orang.

Upacara penurunan bendera di Puspemkab Tangerang/ Screenshot lensametro

Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT RI tingkat Kabupaten Tangerang Jaenudin mengatakan, Perayaan HUT RI ke-75 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2020 ini ditengah Pandemi digelar minimalis dan sederhana, banyak hal baru yang ditemukan dalam rangkaian kegiatannya, salah satunya upacara HUT RI yang hanya dibatasi 3 orang paskibraka saja, dan peserta upacara pun terbatas.

Sehingga dilakukan penyiangan secara live melalui streaming youtube dan facebook. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here