Beranda Kab Tangerang PT PLN Salurkan Dana CSR ke  Desa Kadu Curug, Segini Nilainya

PT PLN Salurkan Dana CSR ke  Desa Kadu Curug, Segini Nilainya

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO-Pemerintah Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang mendapat bantuan dari program Corporate Sosial Responsibilty (CSR) dari PT. PLN.

Bantuan  program CSR yang diberikan perusahaan plat merah  ini pada 10 Agustus 2020 diberikan kepada Komunitas Anak Muda Pasirandu Selatan (Kampas) yang beralamat di Kampung Pasirandu, RT 005/003.

Kepala Desa Kadu M Asdiansyah mengatakan,  pengajuan program CSR ini sudah diajukan jauh sebelum dirinya menjabat Kepala Desa setempat.

Pengajuan dilakukan di masa kepemimpinan penjabat sementara. Namun, baru direalisasikan PT PLN.

“Semoga program CSR ini dapat dilaksanakan dengan sebaik dan transparan Kampas,” ujarnya kepada wartawan,.

Terang, program CSR akan diperuntukan dalam membangun Kampuung  Hijau yang berada di Kampung Pasir Randu RT 005/003.

Sementara, pilhak perwakilan PLN yang hadir saat penyerahan bantuan CSR tersebut Aldo berpesan agar anggaran yg diberikan bisa dimanfaatkan sesuai dengan apa yang sudah  diajukan. “Nantinya kami pun beserta tim akan mengkontrol kegiatan tersebut,” ucapnya.

Aldo menjelaskan, aggaran yang diberikan kepada Pemerintah Desa Kadu Kecamatan Curug kabupaten Tangerang senilai Rp75.400.000 yang disalurkan secara dua tahap, yakni pertama sebesar Rp40 juta dan tahap kedua sebesar Rp35.400.000.

“Kami juga harap, pemerintah desa yang bekerja sama dengan Kampas harus segera membuat laporan yang valid dan detail agar penggunaan anggaran tersebut bisa dipertanggungjawabkan,” tutupnya. (krm/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here