Beranda Kab Tangerang Peringati Hari Pramuka, Camat di Tangerang Rame-Rame Pamer Foto Narsis di Medsos

Peringati Hari Pramuka, Camat di Tangerang Rame-Rame Pamer Foto Narsis di Medsos

0
BERBAGI
Camat Balaraja yayat Rohiman - Camat Mekarbaru Zamzam Manohara mengenakan seragam pramuka/ screenshot lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke- 59 tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tangerang terlihat sepi. Lantaran tidak ada giat upacara, Jumat (14/08/2020).

Namun, meskipun tidak ada acara alternatif di lingkungan Kwarcab Kabupaten Tangerang di masa pandemi seperti upacara secara virtual dan webinar. Para pengurus Pramuka dan camat di Kabupaten Tangerang memilih merayakan dengan cara upload foto berseragan pramuka di Media Sosial (Medsos).

Baca Juga : Zaki Hadiahi GSG untuk Kwarcab Pramuka

Pantauan di sejumlah Medos, sejumlah camat di Kabupaten Tangerang memamerkan foto narsis dengan seragam paramuka serta ucapan HUT Pramuka ke-59. Sebut saja Camat Balaraja Yayat rohiman, Camat Mekar Baru Zamzam Manohara tampak mengunakan seragam pramuka di update status akun WhatsApp (WA).

Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat membenarkan, jika tidak ada giat pada peringatan HUT Pramuka di wilayah Kabupaten Tangerang pada 14 Agustus 2020. “Enggak ada upacara ucap ulang janji, enggak ada upacara HUT Pramuka dan enggak ada kegiatan lain yang dilakukan pada peringatan HUT Pramuka ke- 59 ini,” ujar Dadang Sudrajat kepada wartawan.

Menurutnya Dadang, kegiatan baru dalam tahap perencanaan. “Kegiatan baru akan dilakukan beberapa hari kemudian,” tandas Camat Sepatan ini. (stu/joe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here