Beranda Metropolitan Pembukaan MTQ di Pondopo Gubernur Dibatasi 30 Orang

Pembukaan MTQ di Pondopo Gubernur Dibatasi 30 Orang

0
BERBAGI

BANTEN; LENSAMETRO-Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XVII tingkat Provinsi Banten bakal dibuka di Pondopo Gubernur, KP3B pada Senin (10/08/2020). Sedangkan MTQ dimulai Selasa – Jumat (11-14/08/2029) mendatang.

“Pembukaannya akan dilakukan besok. Nanti pak Gubernur yang membuka langsung dan peserta yang hadir dibatasi sebanyak 30 orang,” papar Sholeh Hidayat, Ketua Panitia MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten, Minggu (9/08/2020) di Serang.

Sholeh juga mengungkapkan, pembukaan MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten oleh Gubernur Banten di Pendopo Gubernur pukul 10.00 WIB juga dilakukan secara Daring (Online).

Yang hadir di Pendopo Gubernur dibatasi hanya 30 orang yaitu Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Bupati dan Walikota se provinsi Banten, Ketua Harian LPTQ, Perwakilan Dewan Hakim, Ketua Panitia dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sholeh menuturkan, pelaksanaan lomba akan berlangsung secara daring dan dapat disaksikan melalui live streaming saluran (channel) Youtube LPTQ Provinsi Banten.

“Kepada masyarakat pecinta dan pemerhati Al-Qur’an dapat menyaksikan dimana saja melalui Live Streaming di Channel Youtube yang telah disediakan,” tukasnya.

Baca Juga : Jelang MTQ ke-50, Bupati Tangerang Lantik 125 Dewan Hakim

Sementara, Informasi yang dihimpun, kafilah dari Kabupaten Tangerang akan dilepas dari Kitri Bhakti Curug pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Perlu diketahui, Ketua Kafilah dari peserta MTQ Kabupaten Tangerang yakni Ahmad Taufik, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang. (ris/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here