Beranda Bisnis New Normal di Depan Mata, Aston Anyer Beach Gelar Rapid Test Secara...

New Normal di Depan Mata, Aston Anyer Beach Gelar Rapid Test Secara Berkala

0
BERBAGI
Rapid test di ASTON Anyer Beach Hotel /ist

SERANG; LENSAMETRO- Aston Anyer Beach Hotel kembali secara berkala menggelar rapid test. Rapid test dilakukan  kepada seluruh karyawan. Di bawah naungan Archipelago International Group, telah menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC). Rapid test kedua ini dilaksanakan merupakan rangkaian tahap awal untuk menghadapi new normal.

Lihat Juga : Hotel Aston di Anyer Siap Hadapi New Normal

General Manager ASTON Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman menerangkan, dalam menghadapi new normal, management fokus menerapkan protokol kesehatan new normal di seluruh area hotel.

“ Kami tak berhenti untuk menjalankan prosedur kesehatan, treatment sesuai standar kesehatan yang baik pada fasilitas dan produk,” ujar Doddy Fathurahman melalui rilis yang diterima lensametro.com, Jumat (24/07/2020).

terangnya, giat tersebut bertujuan demi kenyamanan tamu dan karyawan yang merupakan bagian dari aset perusahaan. “Dari rapid test yang terselenggara, seluruh karyawan dinyatakan non-reactif,” tukasnya.

Kata Doddy, hotel yang memiliki 101 kamar ini secara konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah dan WHO. Standar diterapkan di seluruh penjuru hotel demi menjaga fasilitas hotel, karyawan, dan produk agar tetap bersih, steril dan higienis.

Lihat Juga : Hadapi New Normal, Karyawan Hotel Aston Anyer Gelar Rapid Test

Penerapan protokol kesehatan dilakukan agar seluruh tamu yang menginap dapat tinggal dengan nyaman, mulai dari memasuki hotel hingga meninggalkan hotel. Selain itu, penggunaan chlorine pada kolam renang ditingkatkan sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai dengan penelitian bahwa chlorine yang terdapat di kolam renang dapat membunuh virus termasuk juga dengan berjemur.

Doddy Fathurahman menambahkan, prosedur pelaksanaan new normal dijalankan juga bagi tamu yang mengadakan business maupun social event dengan menggunakan fasilitas MICE dengan selalu mendapatkan treatment daily cleaning service dan disinfectant service. seperti, Function Room, Meeting Room, Grassland, Sunset Cafe, dan The Pier.

Tentang Aston Anyer

Aston  Anyer Beach Hotel adalah hotel tepi pantai dengan 101 kamar yang memukau, hanya 2 jam berkendara dari Jakarta. Hotel yang indah ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari Gunung Anak Krakatau. Terletak dekat dengan Pantai Karang Bolong yang terkenal, mercusuar Anyer dan wisata tepi pantai lainnya di semenajung selat sunda.

ASTON Anyer Beach Hotel /ist

Aston Anyer adalah hotel ramah keluarga yang menawarkan suite keluarga, kolam renang anak-anak yang terpisah, sistem suara bawah air, trampolin, permainan, ayunan, permainan busa dan lebih banyak kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak.  Hotel ini juga menawarkan The Pier, sebuah dermaga yang digunakan untuk berburu matahari terbenam sambal menikmati sajian minuman dan makanan ringan. (ris/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here