Beranda Kab Tangerang Acara HUT KNPI ke-47 di Tangerang Digelar Secara Sederhana

Acara HUT KNPI ke-47 di Tangerang Digelar Secara Sederhana

0
BERBAGI
Adang Akbarudin (biru) saat menyuapi Bendahara dan Sekretaris DPD KNPI secara bergantian/LENSAMETRO

TANGERANG; LENSAMETRO- Acara HUT KNPI ke-47 tahun di Kabupaten Tangerang digelar secara sederhana di Graha Pemuda, Kawasan Puspemkab Tangerang, Jumat (24/07/2020).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, acara HUT KNPI tahun ini digelar secara berbeda dari tahun sebelumnya. Karena hanya dilakukan secara sederhana lantaran masih suasana pandemi Covid-19.

“Sehingga hanya beberapa pengurus, perwakilan dari DPK dan OKP serta beberapa senior saja. Hal itu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Adang Akbarudin kepada lensametro.com.

Baca Juga : Gegara Dualisme, IMC Nilai KNPI Kota Cilegon Gagal Jadi Wadah Pemersatu Pemuda

Adang mengatakan, pemuda yang bergabung dalam KNPI Kabupaten Tangerang yang berkantor di Graha Pemuda akan tetap solid mengawal dan mendukung program pemerintah. Khususnya program kepemudaan demi terciptanya Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

“Pemuda satu napas dalam kebhinekaan,” tegas Adang didampingi Sekretaris Dharma Hermawan dan Bendahara DPD KNPI Kabupaten Tangerang Harri Solehat saat memotong tumpeng.

Baca Juga : Kelompok Cipayung Minta Pengurus KNPI Pandeglang Berintegritas

Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga mantan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Muhlis mengajak pemuda untuk tetap mempertahankan soliditas.

“Jika pemuda, khusunya di KNPI ini tetap solid, maka telah meraih setengah dari kemenangan. Tapi sebaliknya, jika tidak solid, makan sudah berada pada setengah dari kekalahan,” tegas Muhlis.

Sementara, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied mengaku bangga dengan kinerja KNPI. Khususnya dalam masa pandemi Covid-19.

“Kawan kawan saya lihat selalu bergerak di masa pandemi, seperti melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, membagikan masker, penutup wajah dan hand sanitizer kepada masyarakat. Jaga terus kekompakan itu,” tukas mantan Ketua KNPI sebelum Adang ini.

Baca Juga : KNPI Tangsel Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada

Acara tersebut juga dihadiri mantan Sekretaris KNPI zaman Muhlis Jaenal Abidin dan Bendahara di jaman kepemimpinan Cucu Abdurrosyied yakni Retno Juarno. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here