Beranda Nasional Sambil Bahas Rakernas, SMSI NTB Bentuk Kepengurusan Tingkat Kabupaten/Kota

Sambil Bahas Rakernas, SMSI NTB Bentuk Kepengurusan Tingkat Kabupaten/Kota

0
BERBAGI
SMSI NTB rapat koordinasi pembahasan Rakernas/ist

MATARAM; LENSAMETRO- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTB menggelar rapat koordinasi membahas Rakernas. Selain itu, jug membentuk struktur SMSI kabupaten/Kota se NTB.  Rapat tersebut digelar di Kota Mataram, NTB, Kamis (23/07/2020). Selain para pengurus, rapat itu juga dihadiri dua Dewan Penasehat H Sukisman Azmy dan Nasruddin.

Rapat itu, membahas tiga agenda penting yakni pemantapan pembentukan Pengurus SMSI kabupaten/kota, pendataan anggota, dan agenda ke tiga yalkni persiapan menghadiri Rakernas SMSI di Jakarta September 2020 mendatang.

Ketua SMSI Provinsi NTB, HM Syukur  memaparkan, perkembangan terbaru seputar pembentukan SMSI di kabupaten/kota se provinsi NTB. “Sudah terbentuk dua kepengurusan di pulau Sumbawa. Yakni, SMSI Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat,” ujar Syukur.

Mantan Pemred Lombok Post ini menargetkan kepengurusan di semua kabupaten/kota pada Agustus sedang diproses oleh para pemegang surat tugas pembentukan pengurus kabupaten kota. “Terkait pendataan anggota juga terus dilakukan sejalan dengan pembentukan pengurus di kabupaten/kota,” tukasnya.

Sementara,Sekretaris SMSI Zulhakim menambahkan,  anggota pihaknya akan sangat selektif merekrut anggota SMSI. “Kita tidak ada target dalam hal jumlah keanggotaan. Yang penting perusahaan yang akan bergabung di SMSI memenuhi syarat dan berkualitas,” katanya. (ris/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here