Beranda Kab Tangerang 2 Mantan Ketua KPU Tangerang Kandas Jadi Direksi PD Pasar Niaga Kerta...

2 Mantan Ketua KPU Tangerang Kandas Jadi Direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja

0
BERBAGI
Bupati Tangerang lantik direksi PD Pasar NKR/Restu, lensametro

TANGERANG;LENSAMETRO- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar telah melantik direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Tangerang, Rabu (22/07/2020).

Tiga orang yang dilantik tersebut yakni Syaefunnur Maszah sebagai Direktur Utama PD Pasar NKR, Ashari Asmat sebagai Direktur Operasional, dan Finny Widuyanti dilantik sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan. Mereka dilantik di Ruang Rapat Wareng Gedung, Setda Puspemkab Tangerang.

Baca Juga : Mantan Caleg Gagal 2019 Pimpin PD Pasar Niaga Kerta Raharja Tangerang

Dengan dilantiknya tiga direksi tersebut, otomatis dua mantan ketua KPU Kabupaten Tangerang yakni Jamaluddin dan Akhmad Jamaludin kandas menjadi direksi PD Pasar NKR Tangerang.

Perlu diketahui, H. Jamaluddin merupakan mantan Ketua KPU Kabupaten Tangerang (2008 – 2013) yang juga mantan Dirut PD Pasar NKR. Ia kembali ikut seleksi untuk melanjutkan posisi yang sama. Namun gagal di tahap akhir. Sedangkan, Akhmad Jamaludin yang juga mantan Ketua KPU Kabupaten Tangerang (2013 – 2018) juga kandas pada seleksi Direktur Operasional PD Pasar NKR.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, unsur direksi yang baru harus segera melakukan konsolidasi internal untuk membuat rencana strategis sesuai dengan visi-misi. Khususnya saat mereka mendaftarkan diri sebagai direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja.

“Target jangka pendek yang pertama konsolidasi dulu, target panjangnya membuat pengelolaan pasar-pasar tradisional yang modern,” ujar Zaki.

Terpisah, Dirut PD Pasar NKR terpilih Syaefunnur Maszah mengaku akan membawa kemajuan perusahaan plat merah tersebut ke arah yang lebih baik. “Mohon doa dan supportnya untuk kemajuan PD Pasar ya. Keep in toch!” tuntasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here