Beranda Kota Tangsel Tancap Gas, DPC Gerindra Intruksikan Kader Sosialisasikan Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel

Tancap Gas, DPC Gerindra Intruksikan Kader Sosialisasikan Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel

0
BERBAGI
Li Claudia Chandra, Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel/ist

TANGSEL; LENSAMETRO- Pasca pengumuman rekomendasi koalisi Gerindra-PDIP di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dengan menetapkan pasangan Muhammad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo direspon cepat oleh DPC Gerindra Kota Tangsel.

Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra langsung tancap gas. Ia mengintruksikan kader Gerindra untuk segera mensosialisasikan keputusan DPP Gerindra tersebut.

Baca Juga : Koalisi Gerindra-PDIP di Pilkada Tangsel Kawinkan Keponakan Prabowo Dengan Muhammad

“Mulai saat ini, saya intruksikan seluruh kader untuk mengamankan keputusan DPP Gerindra.  Segera sosialisasikan yakni pasangan Pak Muhammad dengan Mbak Sara, sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangsel dukungan Gerindra,” ujar Li Claudia Chandra, Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel kepada lensametro.com, Selasa (21/07/2020).

Baca Juga : Pasca Pengumuman Gerindra, Ketua PDIP Tangsel Minta Kader Tegak Lurus

Terang Claudia, seluruh kader mulai dari sayap partai, pengurus ranting, anak cabang dan sampai pengurus cabang harus merapatkan barisan demi suksesi pasangan Muhammad – Sara di Pilkada Kota Tangsel.

“Saatnya Kota Tangsel dipimpin oleh kader Gerindra. Dan Mbak Sara sebagai kader terbaik Gerindra sangat pas untuk mengimbangi Pak Muhammad yang didukung PDIP. Keduanya akan menjadi dwitunggal memajukan Kota Tangsel,” tuntasnya.

Baca Juga : Rekomendasi PAN Belum Keluar di Pilkada Tangsel, Maryani AK: Bolanya Sudah di DPP

Perlu diketahui, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah mengumumkan rekomendasi  dukungan di Pilkada Kota Tangsel dengan menetapkan pasangan Muhammad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Penyerahan rekomendasi dilakukan di kediamannya di Jalan Kerta Negara, Jakarta Selatan pada Senin (20/07/2020) malam.

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut, hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here