Beranda Hukrim Kepergok Hendak Mencuri Kambing Kurban, Pria di Cisoka Tangerang Babak Belur Dihajar...

Kepergok Hendak Mencuri Kambing Kurban, Pria di Cisoka Tangerang Babak Belur Dihajar Massa

0
BERBAGI
Ilustrasi/net

TANGERANG; LENSAMETRO— Aksi S (35) yang hendak mencuri kambing di Kampung Megu, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang berbuah apes. Pasalnya, S bersama tiga rekannya yang hendak beraksi kepergok warga. Alhasil S babak belur dihajar oleh massa saat berada di lapak penjual kambing kurban.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman membenarkan, adanya warga yang diduga hendak mencuri kambing di salah satu lapak penjual kambing kurban di wilayah Kecamatan Cisoka sekitar pukul 04.00 wib menjelang bedug subuh.

“Perkaranya masih percobaan pencurian, karena kambing belum diambil, tapi sudah kepergok sama pemiliknya,” ungkap AKP Nur Rokhman,  Kapolsek Cisoka kepada wartawan, Selasa (21/07/2020).

Baca Juga : Tepat di Peringatan HANI 2020, Dua Pengedar Sabu Digulung Polsek Cisoka

Terang Nur Rokhman, berdasarkan pengakuan saksi, kronologi kejadian berawal dari kecurigaan penjaga lapak kambing atas gerak-gerik dua kendaraan bermotor yang terlihat aneh.

Kemudian, si penjaga lapak hewan kurban berpura-pura tidur. Lantas dua dari pelaku  hendak memasuki kandang kambing.

“Di waktu yang sama, penjaga lapak meneriaki dan sempat terjadi perlawanan. Tiga orang melarikan diri, tapi satu orang S yang menunggu di motor tidak sempat lari,” tukasnya.

Selang beberapa saat, masa datang dan langsung menghajar S yang berada di atas motor hingga babak belur, kemudian diserahkan ke Mapolsek Cisoka. Selanjutnya, oleh polisi S dilarikan ke RSUD Balaraja untuk diberikan pertolongan.

Baca Juga : Sadis, Bocah Berumur 11 Tahun di Cisoka Tangerang Diduga Diperlakukan Seperti Budak

Atas kasus tersebut, lanjut Kapolsek, polisi  akan memburu tiga rekan S yang berhasil melarikan diri dari serbuan massa. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here