Beranda Kab Tangerang 6 DPD Dukung Masrori Lanjutkan Kepemimpinan PAN Banten

6 DPD Dukung Masrori Lanjutkan Kepemimpinan PAN Banten

0
BERBAGI
Pertemuan enam Ketua DPD PAN dukung Masrori /ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Peluang Masrori memimpin DPW PAN Banten untuk dua periode terlihat mulus. Pasalnya sebanyak 6 DPD PAN telah menyatakan sikap untuk kembali mendukung Masrori melanjutkan kepemimpinan partai berlogo matahari tersebut di tanah Banten.

Ke enam DPD PAN yang mendukung tersebut  datang dari Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia membenarkan, adanya pertemuan DPD beberapa waktu lalu di Kota Cilegon. Ia mengungkapkan, sebanyak 6 DPD bersepakat menyatakan sikap agar Masrori kembali memimpin PAN Banten.

“Pertemuan di Kota Cilegon telah menyatukan persepsi dan kesepakatan. Bahwa kepemimpinan Masrori mesti dilanjutkan,” ujar Agus Kurnia, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Selasa (21/07/2020).

Terang Agus, Masrori telah sukses menaikkan suara PAN pada Pemilu 2019. Sehingga perolehan kursi PAN di legislatif atau di DPRD Provinsi Banten naik 100 persen dari pemilu sebelumnya.

Baca Juga : Rekomendasi PAN Belum Keluar di Pilkada Tangsel, Maryani AK: Bolanya Sudah di DPP

“Kursi DPRD Banten yang sebelumnya 3 kursi pada 2014, mengalami kenaikan menjadi 6 kursi pada Pemilu 2019. Tentu ini prestasi yang luar biasa,” terang Agus.

Lanjut Agus, dengan melihat realitas keberhasilan DPW PAN dibawah komando Masrori. Sehingga 6 DPD PAN sepakat agar kepemimpinan PAN Banten dilanjutkan.

Perlu diketahui, 6 DPD yang menyatakan sikap dukungan tersebut dihadiri Agus Kurnia (Kab.Tangerang), Kholid Marhaban (Kota Tangerang), Jaenudin (Kab. Serang), Erwin (Kota Serang) dan Alawi (Kota Cilegon) dan Nuryadin Sekretaris PAN Kota Tangerang Selatan.

Informasi yang dihimpun, sampai saat ini Muswil VI PAN Banten masih menunggu ketetapan dari DPP PAN. Meskipun demikian 7 kandidat formatur telah mengembalikan formulir dan akan mengikuti tahap selanjutnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here