Beranda Kota Tangsel Giliran PAN Kota Tangsel Deklarasi Dukung Maryani AK Sebagai Ketua PAN Banten

Giliran PAN Kota Tangsel Deklarasi Dukung Maryani AK Sebagai Ketua PAN Banten

0
BERBAGI
Deklarasi dukungan PAN Kota Tangsel untuk Maryani AK/ist

TANGSEL; LENSAMETRO- Setelah DPD Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang mendukung Maryani AK sebagai Ketua PAN Banten. Kini giliran PAN Kota Tangsel yang mendeklarasikan dukungan.

Dukungan tersebut menandakan Tangerang Raya kompak mendukung Maryani AK sebagai pimpinan di DPW PAN Banten pada Muswil VI 2020.

Baca Juga : Dukungan Untuk Maryani AK di Muswil PAN Banten Terus Mengalir

Pantauan di lokasi, deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di salah satu rumah makan dibilangan Bintaro Tangsel dengan dihadiri ketua-ketua DPC PAN se Kota Tangsel.

Deklarasi dukungan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD PAN Kota Tangsel Nuryadin.

Dengan tegas, Nuryadin memimpin langsung deklarasi dukungan kepada Maryani AK yang kemudian diikuti oleh seluruh para Ketua DPC PAN Kota Tangsel.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Nuryadin dengan tegas menyatakan dukungan kepada Sekretaris DPW PAN Banten Maryani AK untuk menjadi formatur di Muswil PAN ke VI.

“Kader siap, PAN menang, Maryani AK formatur,” teriak Nuryadin saat mengomandoi deklarasi dukungan, Senin (20/07/2020).

Baca Juga : Kader PAN Tangerang Dorong Maryani AK Jadi Ketua DPW di Muswil VI PAN Banten

Dihubungi terpisah, Maryani AK mengaku tersanjung dengan kekompakan DPD dan DPC PAN se Tangerang Raya yang menghendaki dirinya memimpin DPW PAN Banten.

“Terima kasih kepada seluruh saudaraku yang telah memberikan dukungan. Khususnya kepada kader se Tangerang Raya. Ini menjadi pemicu spirit buat saya untuk mantap melangkah di Muswil VI DPW PAN Banten,” terang Maryani.

Ia mengajak para kader untuk tetap solid dan selalu berada di barisan. Apapun dinamika yang terjadi di Muswil.

“Insya Allah kader tetap solid bergerak,” katanya

Informasi yang dihimpun lensametro.com, sampai penutupan penyerahan formulir pada Minggu (19/07/2020) pukul 17.00 Wib. Terdapat 7 nama yang telah mengembalikan formulir calon kandidat formatur DPD PAN Banten. Dari tujuh nama tersebut dua diantaranya yakni Maryani AK, dan Masrori, calon petahana DPW PAN Banten. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here