Beranda Politik Kelompok Cipayung Minta Pengurus KNPI Pandeglang Berintegritas

Kelompok Cipayung Minta Pengurus KNPI Pandeglang Berintegritas

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Musda KNPI Pandeglang akan berlangsung 25 Juli 2020 mendatang. Jelang pemilihan tersebuts, aktivis mahasiswa dari Kelompok Cipayung mendesak kepengurusan KNPI harus diisi oleh orang yang berintegritas.

Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang, Yandi Isnendi menyoroti tujuan dibentuknya KNPI sebagai wadah kepemudaan.

Menurutnya, KNPI sebagai lembaga yang menaungi puluhan organisasi kepemudaan di Kabupaten Pandeglang sejatinya harus berkualitas dan berintegritas.

“Namun kami menilai sejauh ini apa yg KNPI lakukan masih biasa biasa saja. Tidak ada hal yang dapat dibanggakan,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (19/07/2020).

Yandi berharap OKP Cipayung Plus mampu mendorong calon ketua KNPI yang akan datang dari organisasinya masing-masing baik dari PMII, GMNI, HMI, IMM dan organisasi lainnya.

Baca Juga : SK KNPI Pandeglang Kadaluarsa, Musda Digelar Bulan ini

“KNPI bukan wadah yang program kerjanya  cuma bagi-bagi kongsi. Apalagi KNPI hanya dijadikan alat untuk gembling dengan pemerintah mengatasnamakan pemuda Pandeglang,” katanya.

“Jangan jadikan Musda ini sebagai ajang suksesi Pilkda 2020,” tambahnya.

Sementara, Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pandeglang, TB Muhamad Afandy mendorong mantan para demisioner Ketua dari organisasi Cipayung plus untuk maju di DPD KNPI Pandeglang.

“Kami akan konsisten mendorong para mantan ketua cabang atau Pengurus cabang organisasi kemahasiswaan. Karena jelas sudah teruji karakter kepemimpinannya serta sudah piawai dalam mengurus organisasi,” katanya.

Terang Bung TB, KNPI Pandeglang akan menjadi lebih progresif dan visioner. Jika dipimpin oleh aktivis Cipayung.

“Adu gagasan demi membangun pemuda di Pandeglang harus diutamakan,” pungkasnya. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here