Beranda Bisnis Resmikan Mal Ciputra di Panongan, Zaki Sebut Tren Kasus Covid-19 Telah Menurun

Resmikan Mal Ciputra di Panongan, Zaki Sebut Tren Kasus Covid-19 Telah Menurun

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO—  Mal Ciputra yang berada di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (17/07/2020). Peresmian mal yang megah tersebut langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Adanya peresmian mal megah ini, menunjukkan bukti bahwa perekonomian di Kabupaten Tangerang mulai bergerak kembali di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga : Meski Masuk Zona Hijau, PSBB di Kabupaten Tangerang Dilanjut 2 Pekan Lagi

Di sela-sela pertemuan mal, Bupati Tangerang mengatakan tren kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang sudah menurun.

Sehingga Pemkab Tangerang sudah bertahap membuka seluruh aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat. Mulai dari UMKM pasar-pasar tradisional, pasar tumpah, warung nasi, pedagang asongan hingga ke tahap yang lebih besar yaitu supermarket.

“Tren ekonomi di Kabupaten Tangerang juga mulai menggeliat naik lagi. Tapi belum sampai ke taraf yang diharapkan, masih sekitar 2-3 persen saja,” ungkap Zaki.

Baca Juga : Dewan Tangerang Sebut PSBB Dilanjut Bikin Ekonomi Bangkrut

Untuk UMKM, Zaki mencoba akan menggerakkan semua pelaku UMKM dengan memberikan paket bantuan kepada UMKM di Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid-19.

“Saat ini sedang diformulasikan yakni banyak pegawai yang di PHK, semoga dengan peresmian mal ini bisa menyerap tenaga kerja di Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Dengan peresmian tersebut, mulai hari ini Mal Ciputra resmi dibuka.(stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here