Beranda Bisnis Perumdam TKR Terus Konsisten Salurkan Bansos ke Pelanggan Selama Pandemi

Perumdam TKR Terus Konsisten Salurkan Bansos ke Pelanggan Selama Pandemi

0
BERBAGI
Penyerahan Bansos kepada pelanggan Perumdam TKR/ist

TANGERANG; LENSAMETRO—Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang rutin memberikan bantuan sosial (bansos) setiap bulan kepada pelanggan.

Hal itu merupakan Konsistensi dari komitmen perusahaan plat merah ini untuk membantu pelanggan yang terdampak Covid-19.

Melalui Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) Perundam TKR Kabupaten Tangerang, penyaluran bansos kali ini berlangsung di kediaman Ketua RT 03/14, Desa Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada , Kamis (16/07/2020).

Baca Juga : 6 Orang Ini Berebut Jadi Dirut Perusahaan Plat Merah Perumdam TKR Kabupaten Tangerang

Plt. Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar mengatakan, kepedulian terhadap pelanggan di tengah wabah covid-19 menjadi komitmen pihaknya.

“Secara door to door bantuan disebar kepada pelanggan yang membutuhkan. Khususnya kepada warga yang terkena PHK, dirumahkan, dan warga kurang mampu lainnya,” kata Sofyan.

Ia berharap, pemberian bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang terdampak Covid-19. “Selain itu, bisa terciptanya interaksi yang baik antara pelanggan, FKP dan Perumdam,” tukasnya.

Sementara, Ketua Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) Perundam TKR Kabupaten Tangerang Sutikno menuturkan, sebanyak 120 paket bansos telah tersalurkan kepada pelanggan yang terkena dampak Covid-19 sepanjang Juli 2020.

Penyaluran Bansos oleh Perumdam TKR/ist

“Hari ini adalah pembagian yang ke tiga. Setiap bulan digilir terus dengan pergantian lokasi desa maupun kecamatan,” ungkapnya.

Penerima bansos kata Sutikno, langsung diseleksi oleh RT/RW setempat dengan syarat seluruh penerima adalah pelanggan Perundam TKR Kabupaten Tangerang.

“Agenda ini juga bagian dari sosialisasi atas keberadaan forum pelanggan yang berfungi menjembatani pelanggan dengan Perundam manakala muncul persoalan,” tuntasnya. (SSP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here