Beranda Hukrim Kunjungi Korban Kekerasan Anak di Cisoka, Pak Camat Kaget Ternyata AG Putus...

Kunjungi Korban Kekerasan Anak di Cisoka, Pak Camat Kaget Ternyata AG Putus Sekolah

0
BERBAGI
Camat Cisoka Hafid saat mengunjungi AG/Restu Lensametro

TANGERANG;LENSAMETRO— Camat Cisoka Ahmad Hafid mengaku telah mengunjungi kediaman AG (11) yang saat ini tinggal dengan kerabatnya di Kampung Caringin RT 01/05, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Tak sekedar menjenguk, AG juga diajak jalan-jalan sebagai bentuk hiburan atas depresi yang dialami AG saat ini.

Hafid mengaku baru mengetahui, jika warganya yang diduga menjadi korban kekerasan dan diperlakukan seperti budak tersebut merupakan korban putus sekolah karena faktor ekonomi sejak kelas 3 SD.

“Pendidikan AG akan kita diupayakan, bagaimana caranya sekolah AG tetap berlanjut. Anggota dewan Kabupaten Tangerang pun sudah ada yang melirik untuk membantu biaya pendidikan AG,” tuturnya.

Baca Juga : 3 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Kekerasan Anak di Cisoka, Polisi Temukan Kemaluan Korban Melepuh

Lanjut Hafid, dirinya terharu saat melihat AG yang masih bocah tersebut mendapat perlakukan tidak mengenakkan yang diduga dilakukan orang tua asuhnya sejak April 2020,

“Saya terharu dan sempat menitikkan air mata. Kondisinya masih trauma, itu terlihat dari tatapannya,” ujar Hafid kepada wartawan.

Hafid berjajnji akan mempriritaskan AG, dan memberikan perhatian khusus. Salah satunya dalam waktu dekat akan diberikan trauma healing dari Pemkab Tangerang melalui dinas terkait.”Saya kecewa dan mengutuk Oknum tersebut, apabila sampai terbukti benar atas tindakan penganiayaan terhadap AG,” pungkasnya.

Baca Juga ; Sadis, Bocah Berumur 11 Tahun di Cisoka Tangerang Diduga Diperlakukan Seperti Budak

Perlu diketahui, saat ini pihak dari Polresta Tangerang sedang melakukan pendalaman terkait dugaan kasus kekerasan anak di wilayah Cisoka. Sampai saat ini sudah tiga orang saksi diperiksa. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here