Beranda Kota Tangerang Dukungan Untuk Maryani AK di Muswil PAN Banten Terus Mengalir

Dukungan Untuk Maryani AK di Muswil PAN Banten Terus Mengalir

0
BERBAGI
Dekrasi dukungan DPC PAN se Kota Tangerang untuk Maryani AK/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Dukungan kepada Maryani AK, Sekretaris DPW PAN Banten untuk maju sebagai Ketua DPW Banten terus mengalir. Kali ini datang dari seluruh DPC Kota Tangerang, Banten

Belasan Ketua DPC Se Kota Tangerang menggelar deklarasi dukungan kepada Maryani AK untuk maju sebagai Ketua DPW PAN Banten pada Muswil VI mendatang.

“Kami mendukung saudaraku Maryani AK sebagai Formatur di Muswil PAN Banten mendatang,” ujar para Ketua DPC Kota Tangerang secara serempak.

Deklarasi tersebut dipimpin Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPD PAN Kota Tangerang Salbini.

Ia mengatakan, deklarasi dukungan tersebut dihadiri 12 Ketua DPC dari 13 DPC Kota Tangerang. Lantaran satu orang absen dikarena sakit.

“Deklarasi ini merupakan sikap para DPC-DPC se Kota Tangerang dalam menyambut Muswil PAN Banten 2020,” tukasnya.

Terpisah, Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban membenarkan adanya deklarasi dari para Ketua DPC Se Kota Tangerang untuk mendukung Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PAN Banten Maryani AK.

“Iya, sebagai Ketua DPD saya mendukung langkah yang diambil DPC-DPC untuk mendukung Sekwil DPW maju menjadi Ketua DPW PAN Banten,” tukasnya.

Baca Juga : Kader PAN Tangerang Dorong Maryani AK Jadi Ketua DPW di Muswil VI PAN Banten

Dihubungi melalui telepon genggamnya, Sekwil PAN Banten Maryani AK mengucapkan terima kasih . Dan apresiasi atas dukungan yang datang dari DPC Se Kota Tangerang.

“Terima kasih kepada seluruh saudaraku dari Kota Tangerang atas supportnya. Amanat ini akan saya terima dengan sebaik-baiknya,” katanya kepada lensametro.com, Kamis (16/07/2020)

Sebelumnya diberitakan, seluruh DPC PAN se Kabupaten Tangerang juga melakukan deklarasi dukungan kepada Maryani AK untuk maju sebagai Ketua DPW PAN Banten. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here