Beranda Kab Tangerang PA GMNI Kabupaten Tangerang Dorong DPRD Kawal Pengunaan Dana Covid-19

PA GMNI Kabupaten Tangerang Dorong DPRD Kawal Pengunaan Dana Covid-19

0
BERBAGI
PA- GMNI Kabupaten Tangerang memberikan cindera mata bergambar Bung Karno kepada Ketua DPRD H. Kholid Ismail/lensametro.com

TANGERANG; LENSAMETRO- Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Kabupaten Tangerang mendorong DPRD untuk mengawal dana covid-19.

Hal tersebut terungkap ketika sejumlah pengurus PA-GMNI Kabupaten Tangerang melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail di ruang rapat gabungan, Rabu (15/07/2020).

“Kami mendorong DPRD Kabupaten Tangerang untuk mengawal dana covid-19 selama pandemi ini,” ujar Agus Wibowo, Ketua PA-GMNI Kabupaten Tangerang.

Menurut Agus, dampak dari pandemi cukup signifikan. Khususnya bagi para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Sah, PA GMNI Kabupaten Tangerang Terdaftar di Kesbangpol

“Banyak UMKM yang terjungkal karena dampak dari pandemi. Pun koperasi kecil. Sehingga perlu sentuhan pemerintah dan kami harap DPRD Kabupaten Tangerang bisa melakukan pengawalan,” tukas Agus.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail apresiasi atas masukan dari PA-GMNI Kabupaten Tangerang. Ia mengatakan, saat ini anggota DPRD sedang melakukan monitoring dan evaluasi terkait dana covid-19. Khususnya kepada dinas terkait.

Baca Juga : PA GMNI Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Kaum Marhaen di Tigaraksa

“Pengawasan dan pengawalan dana Covid-19 menjadi konsen dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat ini. Agar dana covid-19 yang cukup besar dianggarkan bisa menopang kehidupan warga yang terdampak dari pandemi,” tukasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here