Beranda Kab Tangerang Kejari Kabupaten Tangerang Kembali Sebar Paket Sembako di Panti Asuhan

Kejari Kabupaten Tangerang Kembali Sebar Paket Sembako di Panti Asuhan

0
BERBAGI
Penyerahan Bansos kepada pelanggan Perumdam TKR/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Menyambut peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyebarkan paket sembako ke panti asuhan, para janda, korban PHK dan warga terdampak Covid-19.

Selain itu, dalam upaya mempererat tali silaturahmi. Para staf dan pejabat Kejari Kabupaten Tangerang anjangsana atau mengunjungi rumah-rumah purna kejaksaan (Purnaja), Rabu, (15/07/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, melalui Plt. Kepala Seksi Intelijen Nana Lukmana mengatakan, bakti sosial dan kunjungan ke rumah Purnaja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dengan puncak acara yang akan berlangsung pada 22 Mei 2020 mendatang.

Baca Juga : Kejari Kabupaten Tangerang Sebar 500 Paket Bantuan ke Panti Asuhan dan Korban PHK

“Baksos serentak digelar di seluruh indonesia,” tukasnya.

Setelah itu, lanjut Nana, bersama jajaran menyantuni Panti Asuhan Ashifa Al- Falahiyah Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Mereka membagikan berbagai rezeki kepada adik-adik yang kurang beruntung dengan menyalurkan bansos berupa dua kwintal beras, dua peti telur, puluhan mie instan dan sarden.

“Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas bertambahnya usia Kejaksaan yang ke 60 tahun,” tutur Nana.

Selain berbagi sembako, kata Nana, dalam menyambung silaturahmi, pegawai Kejari Kabupaten Tangerang mengunjungi rumah-rumah pensiunan pegawai kejaksaan atau purna kejaksaan (purnaja) yang juga masuk dalam rangkaian peringatan HBA. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here