Beranda Kab Tangerang Kader PAN Tangerang Dorong Maryani AK Jadi Ketua DPW di Muswil VI...

Kader PAN Tangerang Dorong Maryani AK Jadi Ketua DPW di Muswil VI PAN Banten

0
BERBAGI
Deklarasi dukungan PAN Kab Tangerang untuk Maryani AK/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) berkumpul di Kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang, Selasa (14/07/2020).

Mereka yang hadir di kantor partai berlogo matahari tersebut merupakan para Ketua DPC PAN se Kabupaten Tangerang yang melakukan deklarasi dukungan kepada Maryani AK agar maju sebagai Ketua DPW PAN Banten pada Muswil PAN Banten ke VI pada akhir Juli 2020 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, kedatangan para Ketua DPC dari seluruh kecamatan mendeklarasikan dukungan kepada Sekretaris DPW PAN Banten, Maryani AK untuk menjadi formatur.

Baca Juga : Jelang Muswil, PAN Kabupaten Tangerang Dorong Masrori Pimpin Kembali PAN Banten

“Semua sepakat dan solid untuk mendorong Maryani AK di ajang Muswil DPW PAN Banten,” ujar Agus Kurnia kepada lensametro.com.

Terang Agus, Maryani AK telah sukses mendampingi Masrori sejak 2015 sebagai Sekretaris DPW PAN Banten. Sehingga sangat layak untuk menjadi Formatur dengan berbagai pengalaman dan koneksinya selama menjadi sekretaris.

“Suksesnya Maryani dan Masrori terlihat dari perolehan kursi di Pileg tingkat Provinsi Banten berhasil menaikkan kursi PAN dari 3 kursi menjadi 6 kursi,” tukasnya.

Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPD PAN Kabupaten Tangerang Santibi menambahkan, sepak terjang Maryani AK mampu mengimbangi Masrori. Sehingga PAN di Banten berhasil mendapatkan kursi yang meningkat di Pileg 2019.

“Kehadiran kader di sini telah bulat dengan satu tekad agar Saudaraku Maryani AK menjadi formatur, karena merupakan salah satu kader terbaik PAN. Khusnya di Kabupaten Tangerang dan Banten pada umumnya,” tukasnya.

Terpisah, Maryani AK mengaku terharu atas dukungan yang diberikan kader DPC PAN se Kabupaten Tangerang dan DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya akan emban dan bekerja maksimal sesuai dengan harapan kawan-kawan,” singkatnya.

Perlu diketahui, Maryani AK merupakan Sekretaris DPW PAN Banten sejak 2015 – 2020.

Sebelumya, dia menjabat Wakil Sekretaris ketika DPW PAN Banten dipimpin TB Luay Shofani. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here