Beranda Hukrim Waspada, Jalan Gelap di Kelapadua ini Rawan Begal Motor Beraksi

Waspada, Jalan Gelap di Kelapadua ini Rawan Begal Motor Beraksi

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO-  Jalan tembusan swadaya. Tepatnya di gang makam, Kampung Kelapadua Kavling Cibogoh Kulon, Kelurahan Kelapadua, RT 6/2, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang gelap gulita.

Sehingga, jalan yang juga akses menuju SMAN 23 dari Jalan Raya Legok – Karawaci ini rawan terjadinya tindakan kriminalitas.

Baca Juga : Pantesan Selama PSBB Karaoke dan Panti Pijat Tetap Buka di Kecamatan Kelapadua, Begini Modusnya

Informasi masih yang dihimpun, di lokasi gelap tersebut kerap terjadi tindakan kejahatan seperti begal motor atau pencurian dengan kekerasan.

“Setahu saya di lokasi ini sudah tiga kali terjadi begal motor. Karena jalannya gelap dan minim penerangan,” ujar Ating Hidayat, warga setempat kepada wartawan, Senin (13/07/2020).

Terang Ating, suasana gelap di lokasi tersebut sudah terjadi sekitar 6 bulan yang lalu. Sebelumnya dipasang lampu pijar atau bolham. Namun lampu tersebut tidak lagi menyala.

“Kalau terang, begal motor atau penjahat masih mikir-mikir juga mau beraksi. Dengan keadaan begini, pengendara dan warga harus berhati-hati kalau lewat jalur tersebut,” tukas Ating

Ia berharap, pejabat berwenang bisa memperbaiki atau kembali memasang lampu penerangan jalan di lokasi tersebut. Agar bisa meminimalisir aksi tindak kejahatan.

Pantauan di lokasi, meskipun dekat dengan kantor kelurahan setempat. Lokasi tersebut gelap dan sepi. Di kiri-kanan jalan terdapat tembok sepi. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here