Beranda Metropolitan Mas Yoyon Terpilih Aklamasi Pimpin Organisasi Alumni Menwa Banten

Mas Yoyon Terpilih Aklamasi Pimpin Organisasi Alumni Menwa Banten

0
BERBAGI
Mas Yoyon Suryana (ketiga dari kiri bawah) berpose bersama pengurus IARMI/ist

BANTEN; LENSAMETRO- Mas Yoyon Suryana terpilih secara aklamasi sebagai Plt Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Banten.

Terpilihnya Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Pemerintahan Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang ini berdasarkan rapat rapat terbatas yang dihadiri pengurus IARMI Provinsi Banten di Asrama UIN Serang, Minggu (12/07/2020).

Baca Juga : Dana Desa Terancam Dihapus, Pengurus Apdesi di Tangerang Galau

“Terima kasih kepada kawan-kawan IARMI atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya akan berbuat semampu saya bersama pengurus untuk memajukan organisasi ini. Khususnya dalam membimbing adik-adik Menwa di berbagai perguruan tinggi di Banten,” ujar Mas Yoyon Suryana kepada lensametro.com, Senin (3/07/2020).

Yoyon menjelaskan, organisasi IARMI merupakan organisasi inteltual yang di dalamnya berkumpul para alumni dari organisasi Resimen Mahasiswa (Menwa) yang berasal dari berbagai perguruan tinggi.

“IARMI diakui beradasarkan SKB tiga menteri yakni menteri pertahanan , menteri pendidikan dan kebudayaan, menteri Mendagri. Ketua Umum pusat dipimpin Pak Zulkifli Hasan,” ucap Yoyon.

Perlu diketahui, Mas Yoyon Suryana yang juga mantan Camat Balaraja dan Tigaraksa ini  menjabat sebagai Ketua IARMI Kabupaten Tangerang sejak 2016.

Pria yang hobi naik motor vesva dan tercatat sebagai salah satu pembina komunitas motor vesva di Tangerang ini menjadi Plt Ketua IARMI Provinsi Banten menggantikan H.Aripuddin SW yang meninggal dunia.

Baca Juga : Adent Vesva Siap Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang

Pria yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina di Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten ini berharap agar IARMI bisa menjadi organisasi yang bisa bermanfaat bagi pembangunan daerah. Khususnya di Provinsi Banten. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here