Beranda Bisnis Pantesan Selama PSBB Karaoke dan Panti Pijat Tetap Buka di Kecamatan Kelapadua,...

Pantesan Selama PSBB Karaoke dan Panti Pijat Tetap Buka di Kecamatan Kelapadua, Begini Modusnya

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Pembatsan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlangsung di Kabupaten Tangerang. Namun, tempat hiburan seperti karaoke dan panti pijat jalan terus di Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang.

Kejadian tersebut kemudian membuat Satpol PP Kabupaten Tangerang bergerak dan melakukan razia pada Minggu (12/07/2020) dinihari. Alhasil 51 perempuan yang berprofesi sebagai pemandu karaoke dan trapis diamankan petugas.

Kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Sentosa mengatakan, sebelum melakukan penggrebekan, pihaknya terlebih dahulu melakukan patroli pada  Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 13.00 Wib.

“Kita cek pelaksanaan kegiatannya, kita tutup tempat hiburan tersebut selama PSBB,” ungkap Bambang kepada wartawan.

Bambang mengungkapkan, tempat hiburan Trenz Club ditemukan masih tetap beroperasi di masa PSBB. Modusnya pengunjung masuk melewati pintu belakang, dengan pintu depan sengaja di tutup. Ha itu dilakukan untuk mengelabui petugas dan pemantauan masyatakat .

“Kami amankan 11 pemandu lagu di lokasi Trenz Club,” ungkapnya.

Sementara itu,  di tempat hiburan Detones juga terdapat aktivitas karaoke yang tetap buka dan ada beberapa room terisi pengunjung serta pemandu lagu. Pun di Twelve juga buka di lantai 7.

“Aktivitas bar, launge dan massage di Vines 3 juga buka dan 40 wanita dan trapis diamnkan,” ucapnya.

Terang Bambang,  penutupan sementara diberlakukan selama PSBB dan memasang stiker segel di pintu masuk. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here