Beranda Kab Tangerang Adent Vesva Siap Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang

Adent Vesva Siap Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang telah berakhir.

Hal tersebut memantik Lukman Nurhakim, pria yang identik dengan motor Vesva ini untuk memajukan organisasi tersebut.

Baca Juga : HIPMI Kabupaten Tangerang Dikarateker, Kholid Gani Irit Bicara

Pria yang akrab disapa Adhent Vesva
ini mengatakan, HIPMI Kabupaten Tangerang memiliki banyak peluang dan tantangan. Terlebih, Kabupaten Tangerang terkenal dengan sebutan Kota Seribu Industri.

“Oleh karena itu, segala macam usaha seharusnya bisa berjalan, asal para pengusaha muda mampu menyuguhkan produk barang atau jasa yang mampu diterima oleh pasar. Disitulah peran HIPMI dibutuhkan,” ujar Adhent kepada lensametro.com, Minggu (12/07/2020).

Adhent mengatakan, HIPMI diharapkan mampu menjadi kawah candradimuka para pengusaha yang kreatif, inovatif dan berdaya saing yang mampu menciptakan produk yang diterima oleh pasar.

“Saya maju berdasarkan dorongan pribadi untuk mendorong terciptanya entrepreneur muda di Kabupaten Tangerang sesuai dengan visi-misi yang saya canangkan,” tukasnya.

Baca Juga : Hattrick! Giliran HIPMI Kabupaten Tangerang Kena Karateker

Ketua Scooteris Benteng Bersatu Tangerang (SBBT) ini mengatakan, visi dirinya maju sebagai calon Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang karena empat hal yakni agar HIPMI bisa menjadi organisasi yang mandiri, kreatif, inovatif dan berdaya saing.

“Insya Allah semua semua akan terwujud, jika kita mampu bekerjasama, tidak berdiri sendiri dan saling berkaitan sehingga bisa berjalan dengan baik untuk kemajuan HIPMI,” singkatnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here