Beranda Kab Tangerang Kecelakaan Maut di Citra Raya, Remaja Panongan Pengendara Motor Tewas Terbentur Pohon...

Kecelakaan Maut di Citra Raya, Remaja Panongan Pengendara Motor Tewas Terbentur Pohon Palem

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Kecelakaan maut terjadi di depan Ruko Melia Street, Jalan Citra Raya Boulevard, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/07/2020).

Dalam peristiwa na’as tersebut, remaja berinisial YHG (16), warga Perumahan Graha Pesona Blok W 30, RT 05/10, warga Kecamatan Panongan tewas ditempat setelah kendaraan yang dikendarainya menabrak trotoar sekitar pukul 16.30 WIB. Ia tewas setelah kepalanya terbentur pohon palem yang berada di lokasi.

Baca Juga : Diduga Terjerat Tali dari Mobil Fuso, Driver Grab Bike Perempuan Tewas di Cikupa

Seorang warga setempat Tobiandy mengungkapkan, kronologis kejadian tersebut ketika YHG melewati jalan keadaan sepi. Diduga tidak terkendali dengan kecepatan tinggi, sehingga motor matic yang dikendarai menabrak trotoar. Sedangkan YHG terpelanting dari atas motor.

“Saat YHG menabrak trotoar, tubuhnya terpelanting terbang dari motor. Kepalanya  membentur pohon palem, dan meninggal di tempat,” ungkap Tobiandy kepada wartawan.

Baca Juga : Ada Kecelakaan di Kampung Pak Wapres, Pengendara Tewas Masuk Kolong Bus

Sedangkan, jarak antara motor dan korban yang terjatuh sekitar 12 meter. “Korban telah dibawa ke kediamannya untuk di semayamkan,”tukasnya.

Sementara, Kasubnit II Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, Aiptu Sofiyudin membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang memakan korban jiwa di kawasan Citra Raya Panongan.

“Keluarga korban tidak emau ditangani pihak kepolisian,” pungkas polisi. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here