Beranda Bisnis Alfamart Gelar Sunatan Massal Gratis di Tangerang

Alfamart Gelar Sunatan Massal Gratis di Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart menggelar sunatan massal gratis, Kamis (9/7/2020). Kegiatan ini terlaksana melalui hasil program Donasiku bekerjasama dengan Lazis NU di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam khitanan gratis tersebut, sebanyak 55 anak dari wilayah Kabupaten Tangerang. Salah satunya dari Kecamatan Balaraja.

Branch Manager Alfamart Balaraja Nur Fuad mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Lazis NU.

Baca Juga : Alfamart Berikan 30 Ribu Voucher Paket Sembako ke Mitra Gojek

“Semoga dapat memberikan manfaat sebesarnya bagi yang membutuhkan, ” ujar Nur Fuad kepada wartawan.

Terang Fuad, sunatan gratis merupakan salah satu wujud kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar dan salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarkat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini melalui Donasi Konsumen di Toko Alfamart,” ucapnya.

Perlu diinformasikan, penggalangan donasi dengan Lazis NU ini dilaksanakan periode Mei 2020 dan berhasil mengumpulkan Rp1.447.979.661.

Baca Juga : Alfamart Gandeng PWI Kabupaten Tangerang Distribusikan Paket Sembako

“Kegiatan khitanan gratis ini tak hanya dilakukan di Kabupaten Tangerang, tetapi dilaksanakan pula di beberapa Kota Lainnya dengan total 200 anak-anak,” pungkasnya. (ril/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here