Beranda Metropolitan Akui Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Wakil Walikota Tangerang Bilang Begini

Akui Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Wakil Walikota Tangerang Bilang Begini

0
BERBAGI
Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang/Yadi, Lensametro

TANGERANG;LENSAMETRO- Wakil Walikota Tangerang Sachrudin angkat bicara mengenai kasus yang dengan nada rendah membenarkan jika anaknya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang ini mengatakan, kasus tersebut merupakan ujian bagi dirinya dan keluarganya. Ia pun mengatakan, berbagai kajadian bisa menimpa siapa saja.

“Ya saya mohon do’anya aja ya, kerena tidak ada semua orang yang bisa memilh ujian dan cobaan. Tidak ada, dan ini bisa terjadi oleh siapa saja,” ujarnya saat ditemui di Hotel Allium, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8/07/2020).

Lebih lanjut, Sachrudin berharap agar kasus hukum anaknya bisa dipermudah.

“Ya ini ujian saya mohon doanya aja. Ujian cobaan. Sudah mohon doanya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya,” tutur dia.

Informasi yang dihimpun, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya belum lama ini telah mengamankan empat pemuda yang terlibat kasus narkoba di Cipondoh, Kota Tangerang. Keempat yang diamankan yakni, DS, SY, MT dan AKM.

Diketahui pria yang berinisial AKM itu telah dipulangkan oleh pihak kepolisian.

Menanggapi prihal tersebut Sacrudin enggan berkomentar, dia mengatakan telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yakni Polda Metro Jaya.

“Ya sudah pokoknya semuanya saya sudah serahkan ya kepada pihak kepolisisan,” pungkasnya. (adi/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here