Beranda Kab Tangerang Sah, PA GMNI Kabupaten Tangerang Terdaftar di Kesbangpol

Sah, PA GMNI Kabupaten Tangerang Terdaftar di Kesbangpol

0
BERBAGI
Pengurus PA-GMNI Kab. Tangerang Shandy Akbar Kelana saat menerima SK Kesbangpol/ist

TANGERANG;LENSAMETRO- Organisasi Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Kabupaten Tangerang secara resmi telah terdaftar di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang.

Demikian dikatakan Shandy Akbar Kelana, salah satu pengurus harian PA-GMNI Kabupaten Tangerang, Senin (6/07/2020).

Menurut Shandy, Kesbangpol Kabupaten Tangerang telah mengeluarkan Surat Keterangan bernomor 772/09-KKBP tertanggal 30 Juni 2020 tentang tercatatnya PA-GMNI Kabupaten Tangerang secara resmi di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kalau secara nasional DPP PA-GMNI sudah resmi sejak lama tercarat di Kemenkumham,” ucap Shandy.

Baca Juga : PA GMNI Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Kaum Marhaen di Tigaraksa

Terang Shandy, keberadaan PA-GMNI Kabupaten Tangerang disambut baik oleh para senior dan para alumni GMNI yang berdomisili di wilayah Kabupaten Tangerang. “Semoga dengan wadah ini, para alumni GMNI bisa terjalin erat silaturahminya,” tukasnya.

Lanjut shandy, PA-GMNI Kabupaten Tangerang yakni beranggotakan para mantan aktivis kampus yang aktif di organisasi GMNI semasa kuliah. “Jadi yang bergabung di PA-GMNI Kabupaten Tangerang berasal dari berbagai kampus dan cabang GMNI seperti dari  Jakarta, Bandung, Solo, Serang, Tangerang dan cabang lainnya,” jabarnya.

Bendahara PA-GMNI Kabupaten Tangerang ini menambahkan , SK PA-GMNI Kabupaten Tangerang dikeluarkan DPP GMNI 27 September 2019 yang ditandatangani oleh Ketua DPP GMNI Achmad Basarah dan Sekjen Ugik Kurniadi. (dir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here