Beranda Kab Tangerang TMP Kabupaten Tangerang Sebar Paket Sembako ke 4 Desa di Jayanti

TMP Kabupaten Tangerang Sebar Paket Sembako ke 4 Desa di Jayanti

0
BERBAGI
Sekretaris TMP Kab Tangerang Ahmad Suhada memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Jayanti/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Pengurus Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tangerang menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Kamis (02/07/2020).

Sekretaris TMP Kabupaten Tangerang Ahmad Suhada mengatakan, sebanyak 225 paket sembako diberikan kepada keluarga yang terdampak covid-19.

“Sebanyak 225 warga dari empat desa di Kecamatan Jayanti yang belum tersentuh Bansos kami salurkan,” ujar Ahmad Suhada kepada lensametro.com.

Baca Juga : Bendera PDIP Dibakar, TMP Kabupaten Tangerang: Tegak Lurus Ikut Komando Partai

Terang Suhada, empat desa tersebut yakni di Desa Cikande, Sumurbandung, Jayanti dan Desa Pasir Muncang yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.

“Paket sembako ini merupakan bantuan langsung dari Ketua TMP Provinsi Banten Bapak Marinus Gea yang juga anggota DPR RI,” ujar Suhada.

Pengurus Harian TMP Kabupaten Tangerang Andri menambahkan, sebagai organisasi sayap PDP. Pihaknya terpanggil dan berupaya membantu masyarakat yang terdamoak covid-19.

“Khususnya yang belum menerima bantuan,” ujar Andri.

Pengurus TMP Kabupaten Tangerang/Lensametro

Baca Juga : Puan Maharani Pantau Pembagian BST di Tangerang

Ia menjelaskan, ke depan pihaknya juga akan menyalurkan kembali kepada warga di desa lainnya. “Tujuannya tidak lain agar bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi segera berakhir,” tuntas Bendahara TMP ini.

Sementara, Ketua RT 10/03 Nung mengaku apresiasi kepada TMP Kabupaten Tangerang yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Cikande, Kecamatan Jayanti.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada TMP Kabupaten Tangerang. Khususnya kepada Pak Suhada dan jajaran dan Pak Marinus,” ucapnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here