Beranda Kab Tangerang Bendera PDIP Dibakar, TMP Kabupaten Tangerang: Tegak Lurus Ikut Komando Partai

Bendera PDIP Dibakar, TMP Kabupaten Tangerang: Tegak Lurus Ikut Komando Partai

0
BERBAGI
Pengurus Harian Taruna Merah Putih Kab.Tangerang/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tangerang mengecam keras aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan oleh sekelompok orang di Jakarta pada aksi penolakan RUU HIP.

“Pembakaran bendera parpol sama saja menyulut emosi seluruh kader PDIP. TMP menyatakan sikap tegak lurus ikut komando partai,” tegas Ahmad Suhada, Sekretaris TMP Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/06/2020).

Suhada berharap, TMP Kabupaten Tangerang yang merupakan sayap partai perlu menyatakan sikap dan berpesan kepada seluruh kader TMP dari 29 Kecamatan untuk tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang sengaja menyulut kemarahan kader.

Baca Juga : Bocah Asal Tigaraksa Ikut Demo RUU HIP di Jakarta, Camat dan Kapolsek Setempat Kaget

“Saya harap kader TMP Kabupaten Tangerang  tetap tenang dan tidak terprovokasi,” ucapnya.

Terang Suhada, kader partai PDIP dilahirkan dari berbagai tekanan sejak orde baru. Dan selalu mengedepankan sikap menghormati hukum. Seperti pada tragedi 27 Juli 1996 saat kantor PDIP diserang yang mengakibatkan banyak kader luka-luka.

“Sesuai komando pimpinan, kami akan kedepankan hukum dan mendesak aparat kepolian menangkap pelaku pembakaran bendera PDIP,” tegasnya.

Baca Juga : Kapolsek Bantah Ada Bocah Tigaraksa Demo RUU HIP di Jakarta

Sementara, Pengurus Harian TMP Kabupaten Tangerang lainnya Andri menambahkan, semua kader mendidih melihat bendera kebesaran partai dibakar.

“Untung saja kami memiliki pimpinan yang bijak dan menempuh jalur hukum bukan jalur bar bar. Saya harap kader TMP rapatkan barisan dan siaga ikut komando partai,” pungkasnya.

Baca Juga : Fraksi PDIP Dalami Penggunaan Anggaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang

Perlu diketahui, aksi penolakan RUU HIP di Jakarta, Rabu (24/06/2020) berujung pembakaran bendera PDIP dan membuat kemarahan kader partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here