Beranda Hukrim Tanda Segel Raib, Bisnis Esek-Esek Jalan Terus di Kawasan Citra Raya

Tanda Segel Raib, Bisnis Esek-Esek Jalan Terus di Kawasan Citra Raya

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Bisnis esek-esek berkedok panti pijat dan salon ternyata jalan terus di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Hal itu terungkap atas penelusuran wartawan. Tepatnya di Kawasan Mardigras, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/06/2020).

Baca Juga : MUI Gerah Maraknya Praktek Prostitusi di Citra Raya, Secara Islamic Center Tidak Jauh Dari Lokasi

Di salah satu panti pijat dan salon yang sempat disegel Satpol PP susah tak terlihat tanda Segel alias raib. Sedangkan tempat tersebut  masih terus beroperasi dengan leluasa.

Di Ruko lainnya yang juga pernah disegel kini terpasang spanduk ruko dijual. Sedangkan tanda aegel tak lagi terlihat. Padahal, sebelumnya terdapat 21 tempat esek-esek yang disegel penegak Perda Kabupaten Tangerang tersebut.

Baca Juga : Terungkap 21 Destinasi Mesum di Kawasan Citra Raya Tangerang

Pantauan di lokasi, secara sepintas memang terlihat tidak nampak adanya pelayanan jasa pijat refleksi, salon dan spa. Namun kegiatan prostitusi masih terus berjalan.

Salah satu penyalur tamu di lokasi berinisial AN (25) mengakui, jika malam hari masih terdapat salon dan panti pijat yang beroperasi.

“Kalau malam masih ada beberapa yang buka mas. Kalau siang salon yang biasa buka, disitu ada tiga orang PSK,” ujar AN kepada wartawan.

Baca Juga : Warga Perumahan Resah Maraknya Prostitusi di Citra Raya

Ia menambahkan, di malam hari mereka mulai beroperasi pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan di siang hari Open Booking (PO) juga bisa. Namun, tamu harus membawa keluar PSK dari tempat tersebut. Lantaran petugas Satpol PP kerap melakukan patroli.

Baca Juga :Tempat Prostitusi di Citra Raya Digrebek, 5 Trapis Diangkut ke Panti Sosial Jayanti 

Dihubungi terpisah, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Santoso mengaku heran jika ruko yang pihak ya segel kembali beroperasi di Mardigras.

“Saya akan perintahkan personel mengecek ke lokasi,” pungkasnya.

Baca Juga : Sambut New Normal, Prostitusi Online Marak di Citra Raya, Segini Tarifnya Gaes

Sementara, Manajemen Citra Raya tak satupun mau memberikan keterangan terkait lokasi tersebut. Meskipun wartawan sudah mencoba ke kantornya. Pun salah satu manajer yang dihubungi melalui telepon genggam tidak memberikan respon. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here