Beranda Peristiwa Sosialisasi New Normal di Mandalawangi Sasar Tempat Wisata

Sosialisasi New Normal di Mandalawangi Sasar Tempat Wisata

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Muspika Kecamatan Mandalawangi  lakukan sosialisasi terkait dengan tatanan kehidupan baru atau new normal di objek Wisata DM Tirta Persada Desa Kurungkambing Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Kamis (25/06/2020)

Kapolsek Mandalawangi, AKP Sarno Widigdo mengatakan, sosialisasi tersebut selain dalam rangka menghadapi new normal. Bertujuan agar  terciptanya keamanan dan kesehatan bagi para karyawan dan pengunjung di lokasi wisata.

“Masyarakat atau pengunjung dapat memahami dan melaksanakan ketentuan dalam pencegahan Covid-19. Sedangkan karyawan dan pembeli dapat menikmati suasana di tempat pembelanjaan dengan nyaman dan aman.” ujar AKP Sarno Widigdo kepada wartawan.

Baca Juga : Pengunjung Wisata Air DM Tirta Persada Pandeglang Abaikan Protokol Kesehatan

Sarno menekankan, pengelola destinasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Mandalawangi supaya melakukan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan mencuci tangan dilokasi pintu masuk.

“Serta menekankan sistem jaga jarak, baik dalam antrian masuk maupun di lokasi kawasan wisata,” imbuhnya.

Protokol kesehatan, sambung Kapolsek berlaku bagi karyawan maupun pengunjung. Serta terakhir penertiban dan pengaman lokasi parkir kendaraan harus dipantau secara rutin.

Baca Juga : Bahas New Normal, Ulama Pandeglang Gelar Pertemuan di Menes

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Mandalawangi, Saiful Bakhri menerangkan kegiatan  tersebut adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mandalawangi.

“Ini menjadi tugas bersama tim gugus tugas Mandalawangi beserta masyarakat untuk meningkatkan prilaku hidup sehat dan bersih terutama memasuki masa new normal nanti,” tutupnya. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here