Beranda Kab Tangerang FKP Bikin Taman Bermain Pemuda di Dasana Indah, Pemkab Tangerang Beri Respon...

FKP Bikin Taman Bermain Pemuda di Dasana Indah, Pemkab Tangerang Beri Respon Begini

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Pemkab Tangerang melalui Kelurahan Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Kelapa Dua memberikan respon positif terhadap  pemuda yang tergabung dalam Forum Kerja Sama Pemuda (FKP) Dasana Indah.

Hal itu terkait FKP yang membangun taman bermain pemuda di Lapangan Blok U, Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Berada di Zona Merah, Tempat Karaoke dan Panti Pijat di Kelapadua Terus Beroperasi di Masa PSBB

“Kami selaku pihak pemerintahan akan mensupport kegiatan pemuda yang positif. Apa lagi yang dilakukan adik-adik di FKP Dasana Indah ini sangat bagus,” ujar Dani Herdani, Lurah Bojong Nangka, Rabu (24/06/2020).

Menurut Dani, Lapangan Blok U Dasana Indah sudah masuk dalam skala prioritas pembangunan di Kelurahan Bojong Nangka.

“Harusnya tahun 2020 ini lapangan ini sudah mulai dibenahi, soalnya ini sudah masuk skala prioritas. Namun karena sedang menghadapi Pandemi Covid-19, untuk anggarannya dialihkan untuk penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Baca Juga : Syrus, Pimpinan King Of The King Cabang Banten Diciduk di Kelapadua

Dikatakannya, hal ini juga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk kegiatan bermanfaat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat lain agar bisa juga membangun fasilitas anak di Kelurahan Bojong Nangka,” ucapnya.

Sementara, Ketua Forum Kerja Sama Pemuda (FKP) Dasana Indah Fahmi Firmansyah mengatakan, ide awal program tersebut dari perbincangan sesama pemuda, selanjutnya bergerak secara swadaya dari pemuda.

“Yah awalnya nongkrong malem ngobrolin kegiatan apa nih di masa pandemi Covid gini, kita terpikir harus tetap sehat dengan berolahraga, besoknya langsung gerak spontanitas patungan dah kita butuh apa buat lapangan,” ucapnya.

“Alhamdulillah kita syukuri pak Lurah mendukung tadi datang ke lapangan,” tambahnya. (zie/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here