Beranda Bisnis TangCity Mal Kembali Dibuka

TangCity Mal Kembali Dibuka

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Pusat perbelanjaan Tangerang City (TangCity) Mal yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, mulai hari ini Senin, (22/06/2020 mulai dibuka kembali.

Pembukaan menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung yang datang.

Media Relation Manager Tang City Mal Intan Amalia Ratna mengatakan, mulai hari ini  semua tenant (toko) telah dibuka semua dan akan beroperasional secara normal.

“Betul,” ujar Amalia Ratna kepada wartawan.

Diketahui, Tang City Mal sempat tutup sementara akibat wabah covid-19 terhitung sejak 29 Maret 2020 yang lalu.

Baca Juga : Dampak Pandemi Corona, Pengunjung Mall TangCity Menyusut

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  Tang City Mal saat ini tengah siap menyambut kembali para pengunjung dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keamanan selama status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang.

Diketahui, sebelumnya hanya swalayan, apotek dan tenant F&B atau Food and beverage (makanan/minuman) yang lebih dulu telah beroperasi lewat sejumlah penyesuaian, namun saat ini seluruh aktivitas tenant akan kembali normal dengan tetap memenuhi standar protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyesuaian sebelum re-opening telah dilakukan secara bertahap pada Senin, 8 Juni 2020 untuk tenant F&B.

Baca Juga : Tang City Mall Buka 8 Juni

Dan setelah melayani permintaan take-away (dibawa pulang) dan delivery (pesan-antar) akhirnya seluruh restoran dapat melayani dine in (makan di tempat) seminggu kemudian, yakni 15 Juni 2020 kemarin.

Penerapan protokol kesehatan sesuai standar WHO juga akan diberlakukan kepada pengunjung pada awal kunjungan, bahkan 11 pintu akses pun mulai dari lobi hingga akses masuk dari gedung parkir telah dipasang fasilitas untuk mencuci tangan, hand sanitizer (cairan pembersih tangan), dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki mal.

“Ini adalah langkah sinkronisasi untuk tetap mematuhi peraturan Pemerintah dalam menjaga kesehatan dan keselamatan publik. Tangcity Mal juga secara transparan akan memberikan data konkrit pengunjung tiap harinya melalui fitur Aman Bersama yang telah diluncurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang,” kata Norman Eka Saputra, Direktur Tangcity Mal.

Selain itu,  fitur Aman Bersama telah diluncurkan Pemkot Tangerang melalui aplikasi Tangerang LIVE dan dapat diakses melalui website http://s.id/amanbersama.

Fungsinya untuk mengendalikan aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum demi pencegahan penyebaran Covid-19. Nantinya, pelanggan Tangcity Mall bisa melakukan pemindaian QR Code sebelum masuk dan keluar area mal. (adi/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here