Beranda Kota Tangsel Rame-Rame Kader Banteng Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Heri Gagarin di Pilkada Tangsel

Rame-Rame Kader Banteng Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Heri Gagarin di Pilkada Tangsel

0
BERBAGI

TANGSEL; LENSAMETRO- DPP PDI Perjuangan belum memberikan rekomendasi terkait Pilkada Tangsel 2020.

Namun, sejumlah kader mulai memberikan dukungan agar rekomendasi ditujukan kepada kader internal. Hal tersebut terlihat pada acara haul Bung Karno dan HUT Jokowi, Minggu (21/6/2020).

Para pendukung Heri Gagarin yang sebagai besar relawan, simpatisan, kader akar rumput,  perwakilan pengurus anak ranting, ranting, PAC dan Satgas Tangsel  berkumpul di Saung Perjuangan di kawasan Serpong Utara melakukan doa bersama dan membubuhkan tanda tangan dukungan.

Baca Juga : Support Pilkada Tangsel, PDIP Kabupaten Tangerang Pakai Strategi Desa Mengepung Kota

Uniknya, para pendukung yang tak sempat hadir, rela mengirimkan tanda tangan mereka melalui ponsel masing-masing agar nama mereka dicantumkan dalam banner tanda tangan.

Mantan Ketua DPC PDIP Tangsel Heri Gagarin  mendapat support untuk terus maju di Pilkada Tangsel.

“Ya, kami solid bertekad terus mendukung Bapak Heri Gagarin. Wajar saja kami dukung, karena beliau adalah Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) yang  turut memenangkan  Jokowi di Tangsel, dan menjadi satu-satunya Kota/Kabupaten yang menang di Banten,” ujar Ridwan, salah satu relawan kepada wartawan.

Baca Juga : Ade Irawan Daftar Penjaringan Calon Wali Kota Tangsel di PDIP

Sementara, Sekretaris PAC PDIP Pondok Aren Tulus Margono mengatakan, Heri Gagarin merupakan kader internal yang sudah 27 tahun mengabdi di PDIP.

Pria ini meminta Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk merekomendasikan Heri Gagarin.

“Kami sudah harga mati mendukung bapak Heri Gagarin. Beliau kader internal yang punya jasa besar di partai, ” ujar Tulus Margono, sambil terisak menangis.

Baca Juga : Fraksi PDIP Tangsel Sumbang 1 Tahun Gaji ke Warga Terdampak Korona

“Melalui hari istimewa ini, kami mendoakan agar rekomendasi dari Ibu Ketua Umum diberikan kepada kader internal, sesuai dengan  pesan beliau dalam Kongres yang mengutamakan kader internal maju dan berjuang,” tambah Ketua PAC PDIP Ciputat, Marhadi.

Sementara, Heri Gagarin yang diundang dalam acara doa bersama tersebut mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas dukungan para kader dan relawan.

“Secara pribadi, saya sangat terharu, terimakasih  atas dukungannya, mari sama-sama kita dukung apa pun keputusan Ibu Ketua Umum,” ajaknya. (ril/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here