Beranda Peristiwa Gerindra Kawinkan Sokhidin dengan Ratu Ati di Pilkada Cilegon

Gerindra Kawinkan Sokhidin dengan Ratu Ati di Pilkada Cilegon

0
BERBAGI
Ratu Ati Marliati dan Sokhidin/Wawan, lensametro

CILEGON; LENSAMETRO— DPP Gerindra telah mengawinkan kader internal Sokhidin dengan Ratu Ati Marliati dari Partai Golkar di Pilkada Kota Cilegon.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat rekomendasi pasangan bernomor : 06-772/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 yang di tanda tangani Prabowo Subianto selaku Ketua DPP Partai Gerindra pada tanggal 16 Juni 2020 dengan merekomendasikan Ati Marliati – Sokhidin sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon.

Sokhidin mengakui mendapat rekomendasi partainya mendampingi Ratu Ati Marliati pada kontestasi Pilkada serentak 2020.

“Saya ada perintah untuk maju di kontestasi Pilkada 2020 ini untuk mendampingi Ibu Ati, sebagai Wakil Wali Kota Cilegon,” ujar Sokhidin kepada wartawan.

Sokhidin menegaskan, surat rekomedasi diserahkan langsung Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di rumah aspirasi Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa yang berlokasi di Ciwaru-Serang.

“Saya selaku kader dan prajurit Gerindra siap melaksanakan tugas,” tandasnya.

Sementara, Ratu Ati Marliati juga membenarkan kabar dirinya yang akan didampingi kader Gerindra Sokhidin di Pilkada Desember 2020 mendatang.

“Wakil sudah, wakilnya dari Gerindra, Pak Sokhidin,” kata Ati kepada wartawan, Senin (22/06/2020).

Perlu diketahui, Ratu Ati Marliati saat ini menjabat Wakil Walikota Cilegon, sedangkan Sokhidin sebagai Wakil DPRD Kota Cilegon.(one/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here