Beranda Kab Tangerang Diduga Terjerat Tali dari Mobil Fuso, Driver Grab Bike Perempuan Tewas di...

Diduga Terjerat Tali dari Mobil Fuso, Driver Grab Bike Perempuan Tewas di Cikupa

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi Jalan Raya Serang Km 15,  Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (22/06/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut seorang driver grab bike perempuan berinisial AES (43) tewas bersimbah darah.

Warga Perum Mustika RT 11/10 Desa Pasir Nangka,Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini diduga terjatuh setelah tubuhnya diduga terjerat tali dari truk fuso yang sedang bongkar muat.

Rekan korban, Haryono mengatakan, AES tewas saat melintas di depan Yung Tailor Ekspres dengan kondisi jalan yang terpantau sepi.

Baca Juga : Ada Kecelakaan di Kampung Pak Wapres, Pengendara Tewas Masuk Kolong Bus

Di saat yang sama terdapat kendaraan mobil jenis puso asal Palembang yang terparkir di sisi kiri jalan.

“Entah sedang bongkar barang saya tidak tau, tapi saat mereka sedang merapihkan terpal mobil dan talinya ikut melambai ke jalan akhirnya mengenai bagian tubuh AES,” ungkap Haryono kepada wartawan.

Setelah itu, lanjutnya, tubuh korban terpental di jalan raya. Sehingga bagian kepala terbentur aspal dan bersimbah dari telinga dan hidung AES. Sedangkan motor yang dikendarai AES melaju dengan sendirinya, sejauh jarak 15 meter terhenti karena menabrak angkutan umum.

Baca Juga : Satlantas Polresta Tangerang Respons Cepat Beri Pertolongan Korban Laka

“Korban tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

Warga pun berhampuran. Dan tak lama berselang polisi datang. Jenazah korban dimasukkan kedalam kantong jenazah dan akhirnya diangkut menggunakan mobil polisi.

Sementara,  itu Kanit Lantas Polsek Cikupa IPTU Udiyana peristiwa tersebut akan ditangani Unit Lakalantas Polresta Tangerang. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here