Beranda Kab Tangerang Begini Kata Polisi Terkait Tewasnya Driver Grab Bike Wanita di Cikupa

Begini Kata Polisi Terkait Tewasnya Driver Grab Bike Wanita di Cikupa

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Polisi dari Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang masih menyelidiki penyebab kematian AES (43), driver grab bike yang tewas di Jalan Raya Serang KM 15, Kampung Talagasari RT 012/001, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (22/06/2020).

Kasubnit II Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Sofiudin mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya ojol wanita di Cikupa.

“Banyak beredar kabar yang masih simpang siur di lapangan. Namun, kami belum bisa memastikan penyebab sebenarnya. Sebab sulit mencari saksi karena kondisi jalan saat kejadian terlihat sepi,” ujar Sofiudin kepada wartawan.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox No.Pol A 5964 WF yang dikendarai oleh AES datang dari arah Cikupa menuju arah Bitung.

Baca Juga : Diduga Terjerat Tali dari Mobil Fuso, Driver Grab Bike Perempuan Tewas di Cikupa

Sesampainya di TKP, kata Sofiudin kendaraan AES diduga membentur body belakang kendaraan truk tidak dikenal atau belum teridentifikasi. Kendaraan truk tersebut diketahui sedang berhenti parkir di kiri jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut, AES mengalami luka terbuka di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkapnya.

“Kita pun masih mengejar pengemudi truk yang parkir di bahu jalan yang lari ke arah Bitung dan hingga saat ini keberadaannya masih belum diketahui,” tutupnya.

Korban yang sempat dilarikan ke RSUD Balaraja untuk dilakukan Visum. Jenazahnya telah dipulangkan ke rumahnya di Perum Mustika Tangerang Blok B 1/15 RT 011/010, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang untuk dimakamkan. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here