Beranda Bisnis Pengunjung Wisata Air DM Tirta Persada Pandeglang Abaikan Protokol Kesehatan

Pengunjung Wisata Air DM Tirta Persada Pandeglang Abaikan Protokol Kesehatan

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Pengunjung objek wisata Air DM Tirta Persada Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang abaikan protokol kesehatan, Minggu (21/06/2020)

Menurut pantauan Lensametro.com sudah banyak pengunjung yang datang baik dari lokal maupun dari luar Pandeglang. Akan tetapi para pengunjung masih banyak yang abai terhadap protokol kendati sudah terpampang papan informasi himbauan protokoler kesehatan dan tersedia tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh di tempat wisata tersebut.

Dilokasi salahsatu perwakilan pengelola DM Tirta Persada, Iwan menuturkan pihak pengelola sudah mengikuti standar yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Baca Juga : Keren! Guru Honorer di Pandeglang Sulap Kampungnya jadi Wisata Agro

“Sebelum masuk pengunjung kita cek suhu tubuh dulu, selain itu papan informasi penerapan protokoler kesehatan sudah di pasang dan tersedia juga alat cuci tangan dan hansanitaizer di sekitar area tempat wisata,” katanya.

Kasi Trantib Kecamatan Mandalawangi, H. Saiful Bakhri mengatakan Tim Gugus Tugas Kecamatan Mandalawangi akan terus melakukan koordinasi dan pengawasan ke semua termpat wisata untuk menghimbau ke pada pengelola menerapkan pelaksanaan protokol kesehatannya.

Baca Juga : Wisata Agro Kampung Bambu Cisaat Pandeglang; Kekinian dan Instagramable

“Memang tingkat kesadaran masyarakat yang masih kurang terhadap pemahaman tentang apa itu  new normal. Bahkan banyak yang menganggap sudah Normal. Maka masih butuh sosialisasi edukasi ke masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Saiful, ke depan pengawasan lebih di tingkatkan termasuk akan melakukan wawar di seluruh tempat wisata di Kecamatan Mandalawangi. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here