Beranda Kab Tangerang Jelang Muswil, PAN Kabupaten Tangerang Dorong Masrori Pimpin Kembali PAN Banten

Jelang Muswil, PAN Kabupaten Tangerang Dorong Masrori Pimpin Kembali PAN Banten

0
BERBAGI
Konsolidasi DPD PAN Kabupaten Tangerang/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang kembali mendorong Masrori sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Banten untuk maju di Muswil V dalam waktu dekat.

Demikian dikatakan Ketua DPP PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia saat menggelar rapat konsolidasi, Minggu (21/06/2020).

Baca Juga : Pengurus PAN Datangi Kantor KPU Cilegon, Mau Ngapain Ya?

Kurnia mengatakan, sikap DPD PAN Kabupaten Tangerang diambil berdasarkan rapat koordinasi DPD dan DPC Se Kabupaten Tangerang.

“Dalam menata organisasi agar lebih solid dan lebih bersinergi di wilayah Banten. DPD, DPC PAN seluruh Kabupaten Tangerang menyatakan bersepakat secara bulat mendorong Saudaraku Masrori (Ketua DPW PAN saat ini) untuk maju kembali pada MUSWIL yang akan datang,” ujar Agus Kurnia kepada lensametro.com.

Terang Agus,  DPD PAN Kabupaten Tangerang menilai Masrori masih layak melanjutkan kepemimpinannya di DPW PAN Banten mengingat prestasi Pemilu 2019 yang lalu.

Baca Juga : Matahari Memanas’ di Kendari, Utusan PAN Banten Bilang Begini

“Saudaraku Masrori telah berhasil dan mampu menaikan perolehan suara dan kursi PAN di DPRD Provinsi Banten pada Pileg 2019 dua kali lipat atau 100 persen. Dari sebelumnya 3 kursi menjadi 6 kursi,” tegas Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, pertemuan yang digelar di kediaman Ketua MPPD PAN Kabupaten Tangerang H Uhri di Tigaraksa merupakan ajang konsolidasi, koordinasi dan silaturahmi.

“Konsolidasi internal ini dilakukan dalam menata organisasi serta membahas RUU Pemilu sesuai dengan arahan DPP,” ucapnya.

Baca Juga : Ketika Anggota Dewan Menutupi Hidung Pakai Jilbab di Pabrik Batako

Agus menambahkan, pihaknya sangat apresiasi kepada DPP PAN yang terus melakukan konsolidasi bersama struktural partai, baik ke tingkat provinsi maupun tingkat kota/kabupaten meskipun di tengah pandemi Covid-19. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here