Beranda Pendidikan Perpisahan RA Ad-Dzikro Kaduhejo Penuh Haru, Siswa Dididik Berbagi ke Anak Yatim...

Perpisahan RA Ad-Dzikro Kaduhejo Penuh Haru, Siswa Dididik Berbagi ke Anak Yatim Piatu

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Pelepasan siswa-siswi Raudhahtul Athfal (RA) Ad-Dzikro yang berlokasi di Kampung Cigintung, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang penuh haru.

Dalam acara perpisahan tersebut, siswa dididik untuk berbagi kepada anak yatim – piatu, Sabtu (20/06/2020).

Direktur Lembaga Pembinaan dan Pendidikan Yayasan Ad-dzikro Tb. Apin Suryadi mengatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin yayasan yang dia pimpin.

“Meskipun di tengah pandemi corona. Namun kegiatan bersedekah tetap berjalan. Hal itu sudah menjadi kebiasaan kami pada tiap bulannya,” ujar Apin Suryadi kepada wartawan.

Baca Juga : Catat, PPDB Dimulai 19 Juni 2020 di Pandeglang

Apim berharap dengan adanya acara rutinitas tersebut agar siswa lulusan yayasan ini bisa menginspirasi saat beranjak dewasa.

“Saya berharap anak-anam dapat berpikir kreatif dan berinovasi. Serta dapat merealisasikan pengalaman yang diikuti selama belajar,” harapnya.

Sementara,  salah seorang dari orangtua murid, Astianti apresiasi dan mendukung program di tempat anaknya selama belajar bersama Ad-dzikro.

Baca Juga : Disdik Pandeglang Ogah Sekolah Dibuka di Desember

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada guru Addzikro yang sudah membimbing anak saya. Bahkan menjadi juara kelas karena prestasi anak,” tukasnya. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here