Beranda Bisnis Hotel Aston di Anyer Siap Hadapi New Normal

Hotel Aston di Anyer Siap Hadapi New Normal

0
BERBAGI

SERANG; LENSAMETRO- Hotel Aston di Pantai Anyer Kabupaten Serang siap menghadapi new normal.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman menerangkan dalam menyambut new normal, pihaknya menerapkan pola higienis yang terukur kepada produk dan juga karyawan hotel sebagai aset perusahaan.

“Seluruh kamar beserta fasilitas hotel mendapatkan daily cleaning service dan disinfectant service,” ujar Doddy Fathurahman dalam rilis yang diterima lensametro.com, Sabtu (20/06/2020).

Terang Doddy, pihaknya juga menerapka higienis yang konsisten kepada karyawan agar tetap terlindungi dari Covid-19 dengan melakukan rapid test secara berkala.

Baca Juga : Hadapi New Normal, Karyawan Hotel Aston Anyer Gelar Rapid Test

“Kami memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang aman, nyaman dan tamu tidak khawatir.” Ujar Doddy Fathurahman.

Pada tahap yang sangat awal selama pandemi, Doddy mengaku menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan / desinfektan yang signifikan di semua hotel untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf serta para tamu.

“Kami berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami – karyawan kami – dijaga dan dilindungi,” katanya.

Sementara, President & CEO dari Archipelago International John Flood mengatakan, dengan tetap memperhatikan keamanan karyawan, akan memperkuat kepercayaan dari para tamu.

“Karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika tinggal bersama kami. Seperti yang selalu kami katakan: bekerjalah dan tetap bersama dengan orang-orang yang anda percayai,” tukasnya.

Baca Juga : Jika Jenuh Work From Home, Work From Hotel Di Sini Juga Boleh 

Katanya, hotel yang terletak di Jl. Raya Karang Bolong No.KM.139 Cinangka, Serang, Banten ini juga konsisten menerapkan protokol kesehatan demi menjaga seluruh fasilitas hotel, karyawan, dan produk agar tetap bersih, steril dan higienis.

Lanjutnya, Aston Anyer Beach Hotel yang memiliki 101 kamar ini mempunyai fasilitas yang mumpuni dan nyaman untuk berjemur atau beraktifitas dibawah sinar matahari pagi.

Salah satunya yakni sunbath, tenis meja, trampolin, dan fasilitas lainnya yang baik untuk mendapatkan Vitamin D yang akan membuat sel-sel kekebalan tubuh lebih aktif dalam dari sinar ultraviolet B. (ril/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here